Warning: ob_start(): output handler 'ob_gzhandler' conflicts with 'zlib output compression' in /home/flobamor/public_html/media.php on line 2
Kompetisi Foto Bawah Laut Teluk Maumere Resmi Dimulai


  • LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 24 Mei 2019

     

     
    Home   »  Travel
     
    Kompetisi Foto Bawah Laut Teluk Maumere Resmi Dimulai
    VICKY DA GOMEZ | Sabtu, 20 Agustus 2016 | 08:54 WIB            #TRAVEL

    Kompetisi
    Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera menyerahkan secara simbolis kamera underwater kepada Sofi Aida Sugiharto, salah satu peserta foto bawah laut yang telah meraih 17 kemenangan dalam lomba foto serupa

     

    MAUMERE, FOBAMORA.NET - Kompetisi Foto Bawah Laut Teluk Maumere secara resmi dimulai pada Kamis (18/8). Seluruh peserta fotografer underwater profesional yang berjumlah 30 orang, terdiri dari 17 peserta asing dari Amerika Serikat, Peru, Brazil, Belanda, Perancis, Jepang, Hongkong, Singapura dan Malaysia, serta 13 peserta dari Indonesia. Para peserta dibagi dalam lima grup, dimana tiga grup menuju Pulau Babi untuk pengambilan gambar wide angle, dan dua grup menuju Wairmitak untuk pengambilan gambar makro.
           

    Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera dalam acara resepsi kenegaraan Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Aula Rujab Bupati Sikka mengatakan bahwa Maumere yang merupakan hatinya Flores sangat mendukung adanya acara Teluk Maumere 2016 dengan Kompetisi Foto Bawah Laut yang menjadi salah satu puncak acaranya.

     

    “ Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan pariwisata bahari Maumere dapat semakin berkembang dan diketahui dunia internasional. Bersama-sama akan dibangun Kabupaten Sikka ke arah yang lebih baik guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sikka itu sendiri,” kata Ansar Rera .
           

    Keseriusan acara kompetisi foto ini pun terlihat dari banyaknya dukungan dari Kabupaten Sikka, dengan segala kesiapan mulai dari Basarnas yang aktif berkeliling melihat situasi penyelaman, serta tim kesehatan lokal yang menyediakan satu perawat dan tabung oksigen di masing-masing kapal peserta.

     

    Hari pertama kompetisi berjalan dengan amat sangat baik, dengan cuaca yang sangat cerah dan kondisi bawah laut yang luar biasa cantik. Diharapkan semua faktor tersebut dapat membuahkan hasil terbaik bagi karya foto masing-masing peserta.
           

    Kompetisi foto di hari pertama dimulai sejak jam 07.00 Wita dan berakhir jam 17.00 Wita. Setelah selesai, peserta kembali ke resort untuk coffe break dan penyerahan memory card yang berisi hasil foto-foto tersebut ke panitia sebagai pendataan. Kegiatan hari pertama ditutup dengan makan malam bersama dan sedikit briefing untuk kompetisi keesokan harinya.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.