• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 23 Februari 2020

     

     
    Home   »  Travel
     
    Wartawan dan Fotografer Lokal Diajak Ikut Lomba Rally Foto Konservasi Bahari
    VICKY DA GOMEZ | Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:07 WIB            #TRAVEL

    Wartawan
    Salah satu keindahan laut di perairan Laut Flores Kabupaten Sikka

     

    MAUMERE, FLOBAMORA.NET - Kegiatan Festival Teluk Maumere dengan puncaknya Lomba Foto Bawah Laut member ruang kepada wartawan dan fotografer lokal ikut berpartisipasi. Dua elemen ini diajak untuk mengikuti Lomba Rally Foto Konservasi Bahari.
             

    Dalam siaran pers yang diterima Flobamora.net, panitia penyelenggra menyebutkan Photo Rally Competition ini akan berlangsung satu hari penuh pada Sabtu (20/8) bertempat di wilayah pesisir Maumere. Tema yang diusung pada perlombaan ini yakni Konservasi Bahari yang ada di Maumere Kabupaten Sikka.
           

    Tema Photo Rally Competition ini sengaja berfokus pada human interest dan atau pun keadaan alam bahari di Maumere, bagaimana konservasi perairan termasuk perlindungan terhadap kehidupan perairan, komunitas yang terlibat dalam konservasi, aktivitas masyarakat yang ada di sekitar, interaksi positif ataupun negatif antara manusia dan hewan-hewan laut ataupun biota laut, serta kegiatan ekowisata bahari, flora dan fauna.

    Acara photo rally ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Meskipun panitia juga menyediakan empat pilihan paket untuk para peserta di luar Maumere yang ingin mengelilingi dan berkunjung ke wilayah pesisir untuk mengambil foto.
           

    Paket hunting foto yang disediakan panitia untuk para peserta Rally Photo Competition, yakni pertama Paket Hunting Foto 3 hari 2 malam (Sharing room) Rp 2.250.000,-, termasuk menginap 3 hari 2 malam di Hotel Sao Wisata, transportasi, pemandu wisata, entrance fee ke tempat wisata, air mineral, gala dinner.

    Paket kedua yakni Paket Hunting Foto 3 hari 2 malam (Private room) Rp 2.750.000,-, termasuk menginap 3 hari 2 malam di Hotel Sao Wisata (single room), pemandu wisata, entrance fee ke tempat wisata, air mineral, transportasi, gala dinner.

    Sementara paket ketiga yaitu Paket One Day Trip (sharing) Rp 785.000,-, termasuk transportasi 1 mobil untuk 4 orang, pemandu wisata, tiket masuk ke tempat wisata, air mineral, gala dinner. Dan paket terakhir adalah Paket One Day Trip (private) Rp 1.800.000,-, termasuk transportasi 1 mobil untuk 1 orang, pemandu wisata, tiket masuk ke tempat wisata, air mineral, gala dinner. Untuk semua paket ini panitia tidak menyediakan tiket pesawat dan makan sehari-hari.

    Para peserta Photo Rally Competition nantinya akan memperebutkan hadiah yang sangat luar biasa, yaitu juara 1 Rp 22.500.000,-, juara 2 Rp 17.500.000,-, juara 3 Rp 12.500.000,-, juara 4 Rp 10.000.000,-, dan juara 5 Rp 7.500.000,-.

    Diharapkan dengan adanya kompetisi foto bertema konservasi bahari ini menjadi penunjang salah satu program Bupati Sikka dalam mengembangkan pariwisata bahari Kabupaten Sikka. Peserta yang berminat dapat menghubungi langsung ke Konrad 081339283517 atau Gerald 081339225317. Anda juga dapat daftar langsung ke website www.maumerebayfest.com.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.