• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 25 Oktober 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Marsel-Hery Siap Bersaing Pimpin Golkar Kabupatren Ende
    ALEX | Jumat, 09 Desember 2016 | 13:33 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Marsel-Hery
    Marselinus Y.W Petu

     

     

    ENDE,FLOBAMORA.NET- Dua kader Partai Golkar siap bertarung untuk memimpin partai tersebut di Kabupaten Ende. Kedua kader masing-masing Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya Kabupaten Ende

     

    Dua kader itu adalah Marselinus Y.W Petu (Bupati Ende) dan Herman Yosef Wadhi (Ketua DPRD Kabupaten Ende).

     

    Herman Yosef Wadhi, yang kerap disapa Heri Wadhi,kepada wartawan di Ende, Rabu (7/12)  mengatakan, kesiapanya memimpin Partai Golkar dalam penyelenggaran Musyawarah Daerah (Musda). Namun demikian kata dia, hingga sekarang belum bisa dilakukan karena belum ada petunjuk a dari DPD I Partai Golkar i NTT.

     

    " Saat ini Musda DPD II Partai Golkar di Kepulauan Sumba tengah berjalan, dan kemungkinan besar Musda DPDII Golkar di Pulau Flores akan berjalan serentak setelah Musda DPDII golkar di Pulau Sumba. Namun yang jelas di Ende Musda digelar sebelum Natal," kata Heri Wadhi.

     

    Ketua DPRD Kabupaten Ende,Heri Wadhi,saat ditanya  terkait dirinya apakah akan berencana untuk maju merebut kepemimpinan DPD II Golkar Kabupaten Ende, dengan tegas dirinya mengatakan siap maju,.

     

    Menurutnya, setiap kader Partai Golkar mempunyai hak yang sama untuk menahkodai partai berlambang beringin itu.

     

    Pada kesempatan ini ia juga mengatakan  selain kegiatan Musda membahas pergantian ke pemimpinan juga akan  dirangkaikan dengan kegiatan konsoludasi kader partai.

     

    Ia menuturkan, konsolidasi Partai Golkar harus segera dilakukan, mengingat partai lain di Ende sudah melakukan konsolidasi.

     

    "Semua partai  sudah. Tinggal Partai Golkar saja yang belum konsolidasi apalagi terkait dengan pengusulan kandidat untuk bertarung di pemilihan kepala daerah khususnya untuk gubernur,"ujar Heri Wadhi.

     

    Secara terpisah  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, Marcelinus Y.W Petu, mengatakan meski hingga sekarang pelaksanaan Musda belum ada penyampaian secara resmi dari DPD I Golkar NTT, namun ia menyatakan kesiapanya jika masih dipercayakan.

     

    " Saat ini belum ada informasi dari DPDI Golkar NTT terkait rencana Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, namun saya siap jika masih di percayakan,"ujar Bupati Ende ini.

     

    Ia mengatakan jika memang suara dari peserta Musda mendukung dirinya untuk kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Ende , pihaknya selalu siap untuk mebesarkan Partai Golkar di Ende sesuai arahan DPD I serta DPP Partai Golkar.

     

    "Kita lihat hasilnya saja nanti, karena dalam AD/RT Partai Golkar tidak ada yang melarang hal ini. Yang jelas kita lihat hasil Musdanya,"katanya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.