Warning: ob_start(): output handler 'ob_gzhandler' conflicts with 'zlib output compression' in /home/flobamor/public_html/media.php on line 2
Razia Pasangan Mesum, Polisi Tidak Temukan Obat Terlarang


  • LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 24 Mei 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Razia Pasangan Mesum, Polisi Tidak Temukan Obat Terlarang
    VICKY DA GOMEZ | Kamis, 22 Desember 2016 | 21:47 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Razia
    Ilustrasi

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET– Tim Operasi Unit Kelengkapan (UKL) Polres Sikka sempat merazia dua pasangan mesum yang dibekuk pada Selasa (20/12) malam. Namun polisi tidak menemukan obat terlarang sejenis narkotika.

    Seperti disaksikan Flobamora.net, KBO Narkoba Polres Sikka Jeremi Soludale langsung memeriksa semua barang yag dimiliki pasangan mesum yang dibekuk pada Selasa (20/12) malam. Dia dibantu beberapa polisi dan polwan.

    Polisi meminta pasangan mesum mengeluarkan semua barang yang mereka miliki, terutama dari dompet, koper, tas, dan lemari. Bahkan tumpukan pakaian miliki MEB, perempuan pedagang kosmetik yang dibekuk di sebuah kamar di Hotel Eltari Maumere juga ikut diperiksa.

    Jeremias Soludale mengatakan pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan apakah pasangan mesum tersebut menggunakan narkotika atau obat terlarang sejenisnya. Dari pemeriksaan terhadap dua pasangan mesum, akunya, tidak ditemukan narkotika atau obat terlarang sejanisnya.

    “Ada satu pil yang saya curiga waktu operasi di Pondok Caterina. Bentuknya besar, menurut SRI yang punya barang itu, katanya obat batuk. Setelah saya amati ternyata bukan sejenis narkotika atau pun obat terlarang,” jelas Jeremias Soludale.

    Seperti diberitakan, jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Sikka melaksanakan Operasi Unit Kepolisian Lengkap (UKL). Pada Selasa (20/12) malam, tim operasi menyikat dua pasangan selingkuh dari tempat berbeda. Dua pasang ini diduga sedang melakukan hubungan layaknya suami isteri.
           

    Pasangan pertama yakni MSR dan SRI diangkut dari Pondok Caterina yang terletak di Jalan Yos Sudarso (bukan Sudirman, Red) Kelurahan Nangameting Kecamatan Alok Timur. Sementara pasangan kedua yakni JFR dan MEB digerebek di Hotel Eltari Jalan Eltari Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok. Dua pasangan ini langsung digiring ke Mapolres Sikka untuk dimintai keterangan.
           

    Operasi UKL dipimpin Kasat Reskrim Polres Sikka Andriz Setiawan. Ikut dalam operasi ini yakni KBO Reskrim Mezakh Hetharie, KBO Narkoba Jeremy Saudale, puluhan polisi, polwan, dan Satlantas.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.