• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 25 Januari 2022

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Tujuh Jabatan Lowong Bakal Dilelang Terbuka
    VICKY DA GOMEZ | Rabu, 04 Januari 2017 | 13:48 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Tujuh
    Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera melantik 27 pejabat eselon 2 dalam lingkup Pemkab Sikka, Jumat (30/12) di Aula Kantor Bappeda Sikka

     

     
    MAUMERE,FLOBAMORA.NET – Di pengujung tahun 2016, Jumat (3/12), Bupati Sikka melantik 27 pejabat eselon 2 dalam lingkup Pemkab Sikka. Masih ada 7 jabatan lowong yang belum diisi. Rencananya jabatan yang lowong ini bakal dilelang secara terbuka.

           

    Tujuh jabatan yang lowong itu yakni Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Polisi Pamong Praja, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, dan Dinas Pendapatan.

    “Masih ada 7 lowong, dan itu kita lelang tebuka. Yang memenuhi persyaratan, eselon 3a, silakan ikut. Banyak sekali di sini, kalau tidak mau ikut itu berarti tidak mau dengan Yoseph Ansar Rera,” ujar Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera saat melantik 191 pejabat eselon 3, Senin (2/1) di Aula Kantor Bappoedan dan Litbang.
     

    Yoseph Ansar Rera mengatakan jika tidak ada pejabat eselon 3a di Pemkab Sikka yang ikut lelang terbuka, maka bisa saja pejabat dari luar daerah yang datang melamar. Apalagi seluruh proses dan mekanismenya dilakukan secara terbuka sesuai teknis prosedur dan sebagainya.

    Agar tidak vakum, pada Senin (2/1) Yoseph Ansar Rera telah melantik Sekretaris Dinas pada tujuh dinas tersebut. Informasinya tujuh sekretaris dinas ini akan diangkat sebagai pelaksana tugas sampai dengan adanya pimpinan definitif.

    Rumor yang berkembang, beberapa sekretaris dinas berpeluang kuat menjadi pimpinan definitif. Antara lain disebutkan Agustinus Boy Satrio bakal menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Yoseph Benyamin bakal menjadi Kepala Dinas Polisi Pamong Praja, Konstantia Arankoja bakal menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, dan  Rudolfus Ali bakal menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

    Hingga saat ini belum diketahui kapan proses lelang jabatan secara terbuka ini dilaksanakan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang akan memfasilitasi secara teknis sepertinya masih sedang penyesuaian menyusul pengangkatan pimpinan dan sejumlah administrator yang baru pada BKD Sikka.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2022 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.