• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 19 Oktober 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Medah Siap Bertarung di Ajang Pilgub NTT
    ALEX | Selasa, 24 Januari 2017 | 21:21 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Medah
    Pembukaan Musda Partai Golkar Kabupaten Ende

     

    ENDE,FLOBAMORA.NET - Ibrahim Agustinus Medah menyatakan diri siap maju dan bertarung dalam Pemilihan Gubernur NTT pada Pemilukada 2018 mendtang.

     

    Pernyataan kesiapan Medah tersebut  disampaikan saat membuka secara resmi Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Ende, Selasa (24/1) di Aula Marinus Krol Gereja St Yoseph Onekore.

     

    Pernyataan kesiapanya juga untuk menjawab dukungan Golkar Ende yang disampaikan Ketua DPD Golkar Periode 2011-2015 Marselinus Y.W Petu. 

     

    Dalam sambutannya, Marselinus dihadapan pengurus, kader dan simpatisan secara tegas menyebutkan Ibrahim Agustinus Medah yang  juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT akan diusung menjadi calon gubernur dari Partai Golkar. 

     

    "Kami akan mendukung penuh Pak Ibrahim Medah untuk dicalonkan menjadi Gubernur NTT mendatang,"kata Marcel yang disambut dengan teriakan hadirin menyatakan setuju.

     

    Karena itu dia mengatakan, DPD Partai Golkar Ende akan bekerja maksimal memenangkan Medah nantinya. 

     

    Menjawab permintaan dan harapan tersebut, Medah menyatakan kesiapanya jika memang dikehendaki oleh Partai Golkar. Hal ini disampaikan saat memberikan pidato politiknya membuka Musda Golkar kabupaten ende yang ke IX.

     

    Dia menyebutkan, kondisi miris NTT yang oleh BPS disebutkan sebagai Propinsi termiskin ketiga membuat dia berkeinginan maju untuk mengentaskan kemiskinan

     

    "Saya tertantang kalau diberi kepercayaan saya siap. Bukan materi yang akan saya cari tetapi ingin membantu masyarakat keluar dari lingkaran kemiskinan,"tegas Medah. 

     

    Medah juga menyebutkan, akan memberikan kesempatan kepada kader lain untuk maju khususnya generasi muda, jika memang mempunyai program yang lebih baik dari dirinya dan bukan sebatas slogan. 

     

    "Bukan soal lanjut usia, tapi kita bicara program. Kalau memang ada program lebih baik kita akan dorong. Yang muda yang lebih bagus pasti kita akan dorong "ujarnya.

     

    Dia menambahkan jika memang dipercayakan maka yang pertama dilakukan adalah melakukan koordinasi dengan kabupaten dan kota yang dilihat selama ini tidak berjalan. Sementara sektor pertanian menjadi fokus utama dalam menjawabi pengentasan kemiskinan. 

     

    "Masyarakat NTT 80 persen petani, karena itu kita dorong sektor ini disamping psriwisata dan lainnya sebagai penopang"pungkasnya.

     

    Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Ende yang ke IX dihadiri oleh beberapa pimpinan partai politik seperti, PDI Perjuangan, Nasdem, PAN. Tampak hadir Wakil Bupati Ende Djafar Achmad.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.