• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 16 September 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Antika Seruduk Bengkel Mobil, Sopir Melarikan Diri
    VICKY DA GOMEZ | Minggu, 02 April 2017 | 16:04 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Antika
    Mobil angkutan pedesaan bernama Antika, Sabtu (1/4), menyeruduk Bengkel Solavide dan akhirnya terbalik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kecuali satu warga dilarikan ke rumah sakit

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET – Bengkel mobil Solavide milik Trianus Nepa rusak berantakan, Sabtu (1/4). Mobil angkutan pedesaan bernama Antika menyeruduk bengkel yang terletak di Banarat, Dusun Wairhubing Desa Watuliwung Kecamatan Kangae sekitar pukul 09.00 Wita. Takut dikeroyok massa, sang sopir pun langsung melarikan diri.
           

    Ary, yang diketahui sebagai pegawai honor pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka menjadi korban. Dia tertabrak langsung angkutan pedesaan berwarna merah itu. Korban segera dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere karena mengalami luka serius.
           

    Antika tidak saja menyeruduk bengkel yang terletak persis di pinggir jalan negara Maumere-Larantuka. Mobil ini nyaris masuk ke rumah Herman Adam. Namun angkutan pedesaan jurusan Kloangpopot-Maumere itu terburu terguling, hingga empat rodanya berada di atas udara.
           

    Seorang saksi mata bernama Delfin menuturkan dia mendengar bunyi dentuman yang keras di depan rumah. Seketika dia pun langsung ke depan dan melihat Anitka sudah terbalik. Seseorang tergeletak di samping mobil itu,yang kemudian diketahhui bernama Ary, ipar dari pemilik bengkel.
           

    “Saya lihat mobil sudah terbalik, dan Ary tidur tertelungkup ke tanah. Sepertinya tidak ada penumpang. Tidak lama kemudian beberapa warga yang ada di sekitar datang menggotong korban dan langsung dibawa ke rumah sakit,” cerita dia.
           

    Informasi yang direkam dari beberapa saksi lain, Antika melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kewapante menuju Terminal Lokaria. Kemungkinan sopir berupaya melambung sebuah mobil dan motor. Lalu karena hilang keseimbangan, Antika akhirnya menyeruduk bengkel.
           

    Untung saja saat itu di bengkel tidak ada orang. Pemilik bengkel dan beberapa siswa praktik sedang berada di bagian belakang bengkel. Mereka pun kaget melihat seketika Antika menyeruduk bangunan semi permanen Solavide.
           

    Pagi itu Ary bersama istrinya bernama Dewi yang sedang hamil 4 bulan mendatangi Trianus Nepa, warga yang berasal dari Kabupaten Kupang. Dewi dan Trianus Nepa adalah kakak beradik. Suami istri ini bermaksud menyampaikan rencana mereka mencari kontrakan baru.
           

    Setelah bertamu beberapa lama, keduanya pamit untuk mencari kontrakan. Dewi berjalan lebih dahulu, dan berhasil menyereberangi jalan. Ary yang ikut dari belakang, berjalan pelan-pelan sambil mengisap rokok. Dari seberang jalan Dewi sempat bertereiak mengingatkan Ary untk menghindar karena dia melihat Antika sudah sempoyongan. Namun karena sangat mendadak apalagi Antika dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan lagi.
           

    Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Satuan Polantas Polres Sikka segera mendatangi tempat kejadian perkara. Polantas berupaya melancarkan jalan negara yang sempat macet kurang lebih satu jam. Lalu polisi  bersama-sama masyarakat mengevakuasi Antika ke Mapolres Sikka.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.