• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 01 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    BANK NTT BUKA KANTOR CABANG BARU DI OELAMASI
    ALBERT VINCENT REHI | Selasa, 09 Mei 2017 | 13:37 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    BANK
    Persemian Kantor Cabang Bank NTT di Oelamasi Kabupaten Kupang

     

    OELAMASI,FLOBAMORA.NET - Bank NTT kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Cabang baru di Kabupaten Kupang Oelamasi, Jumat, (5/5) diresmikan Bupati Kupang Ayub Titu Eki dan Plt. Direktur Utama Bank NTT Eduard Bria Seran.

    Peresmian ini dihadiri juga Direktur Umum Adrianus Ceme, Wakil Ketua DPRD Kab. Kupang Yohanis Mase, Kajari Oelamasi Syahrir Harahap, Sekda Kabupaten Kupang Hendrik Paut, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Kupan

    Bupati Kupang Ayub Titu Eki dalam sambutannya saat meresmikan Kantor Cabang Bank NTT di Oelamasi berterima kasih dan mengapreasi perubahan status Bank NTT menjadi Kantor cabang.

    Dirinya berharap dengan peresmian kantor cabang Bank NTT di Kabupaten Kupang pelayanan bagi masyarakat dapat berjalan semakin baik serta memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Kupang.

    Titu Eki menjelaskan demi menunjang peningkatan taraf hidup masyarakatnya, dirinya membuat propaganda pertanian melalui Pengembangkan Taman Eden (TE) di setiap desa sesuai dengan potensi yang ada.

    “Hal ini penting karena Kabupaten Kupang memiliki wilayah yang luas dan sangat baik untuk dikembangkan dibidang pertanian karena hasil panen yang diperoleh selain dikosumsi sendiri dapat pula dijual ke pasar-pasar sehingga meningkatkan taraf hidup masyarakat,” katanya.

    Kata dia, kehadiran Bank NTT di tengah-tengah masyarakat diharapkan semakin menghidupkan geliat ekonomi dimana masyarakat bisa melakukan aktivitas simpan pinjam dan mengikuti program-program lain yang disediakan Bank NTT yang berguna untuk pengembangan usahanya.

    “Kami terus dorong masyarakat untuk bersemangat, berkerja keras dan berupaya untuk menggapai kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Ayub Titu Eki juga didampingi Sekda Hendrik Paut, Waket I DPRD Kab. Kupang Yohanis Mase  menyerahkan dana penyertaan Modal bagi Bank NTT Cabang di Oelamasi sebesar Rp. 10 Miliar rupiah.  

    Plt. Dirut Bank NTT Eduard Bria Seran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kupang dibawah kepemimpinan Bupati Ayub Titu Eki sehingga Bank NTT dapat terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

    Pemkab Kupang sendiri menurut Eduard merupakan pemegang saham Bank NTT terbesar kedua di NTT sehingga menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi masyarakat Kabupaten Kupang.

    Ia mengharapkan melalui pembukaan kantor cabang ini membuat pelayanan Bank NTT semakin ekselen, prima dan menjawab kebutuhan masyarakat. Orang nomor satu di Bank NTT juga tersebut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan perbankan di Bank NTT yang merupakan Bank milik masyarakat NTT.

    Ia menuturkan, Bank NTT terus meningkatan kualitas pelayanan dan membuat terobosan baru seperti tabungan bagi anak-anak dan pelajar,  peningkatan jasa pelayanan ATM Bank NTT yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan di seluruh Indonesia bahkan bisa dipakai untuk berbelanja di Grand Indonesia Jakarta.

    Terkait pelayanan di wilayah Kabupaten Kupang, Eduard Seran jelaskan Bank NTT telah memiliki tiga kantor cabang pembantu yaitu di Takari, Naikliu dan Baun, USPD di Takari, Oekabiti dan Batakte, Kantor kas di Kantor Bupati Oelamasi dan di Tarus.

    Demi mengedepankan pelayanannya di Kabupaten Kupang, Seran nyatakan siap membangun kantor-kantor cabang pembantu baru diwilayah Kabupaten Kupang terkhusus di dua tempat baru yakni di Semau dan di Pariti Kecamatan Sulamu.

    Sementara itu Kasubag Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nugroho Dewa Adji menjelaskan OJK mendukung pengembangan pelayanan yang dilakukan Bank NTT karena masyarakat menjadi obyek pelayanan.

    Ia mengharapkan pembukaan Kantor Cabang ini semakin meningkatkan pelayanan dan mendukung sektor-sektor prioritas seperti di bidang pertanian, peternakan yang saat ini telah memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.***


     


    Sumber: Humas Pemkab Kupang
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.