• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 29 November 2021

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Viktor Laiskodat Miliki Kemampuan untuk Pimpin NTT
    ALBERT VINCENT REHI | Jumat, 19 Januari 2018 | 19:15 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Viktor
    Bakal Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat disematkan pakaian adat Fatuleu oleh Benyamin Suan

     

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET - Dosen Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Dr. Daniel Kameo mengatakan,  Viktor Bungtilu Laiskodat memiliki kemampuan untuk memimpin NTT dan membawa kemajuan bagi daerah ini.

    Daniel mengatakan itu dalam pertemuan  Bakal Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dengan masyarakat Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang di Nunsaen, Jumat ( 19/1).

    Menurut Daniel, Viktor adalah salah satu orang NTT yang sudah berhasil di tanah rantau dan mau kembali untuk membangun provinsi kepulauan ini.

    Kata dia, jarang terjadi jika sesorang sudah berhasil mau kembali ke kampung halamannya dan mau mengabdi untuk banyak orang atau masyarakat di daerah asalnya.

    " Bapak, ibu dan saudaraku di Fatuleu tidak usah pikir, tidak usah bimbang dan timbang-timbang memilih pasangan Victory-Joss  guna membangun NTT ke arah yang lebih baik, maju dan bermartabat," katanya.

    Menurut Daniel, ia sangat kenal baik dengan sosok Viktor Laiskodat  yang adalah seorang pekerja keras, ulet dan siap melayani rakyat NTT dengan hati.

    “Sekarang mungkin saat yang sangat tepat dan sudah waktunya masyarakat NTT memberikan kepercayaan kepada Viktor dsn Josef memimpin Flobamorata tercinta ini lima tahun ke depan,” tandasnya.

    Sebelumnya, Kepala Desa Nunsaen Marten Manane mengatakan, kedatangan Viktor ke Fatuleu Tengah sudah lama dirindukan masyarakat dari empat desa yang  ada.

    Kata dia, masyarakat di Fatuleu siap mendukung pasangan Vixtory-Joss pada Pilkada Gubernur NTT 27 Juni 2018 mendatang agar bisa memimpin daerah ini lima tahun ke depan.

    Ia meminta agar masyarakat di Kecamatan Fatuleu Tengah satu hati dan satu suara menjatuhkan pilihan kepada pasangan Viktor Laiskodat dan Joef A.Nae Soi.  

    Kedatangan Viktor ke Desa Nunsean disambut antusias masyarakat setempat dan tetua  Suku Suan, Jalal dan Tunsa Kune.

    Viktor juga disematkan pakaian adat. Fatuleu tanda ia diiterima sebagai warga kehormatan ketiga suku yang bermukim di kaki gunung keramat, Gunung Fatuleu yang memiliki daya magis itu.***

     


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2021 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.