• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 25 September 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Artis Ibukota akan Ramaikan Deklarasi Victor-Josef di Ende
    ALEX R.S | Minggu, 28 Januari 2018 | 21:31 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Artis
    Victory-Joss

     

     

    ENDE,FLOBAMORA.NET - Deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Vicktor B Laiskodat dan Josef A. Nae Soi atau Victory-Joss di Kabupaten Ende ,Senin (29/1) akan diramaikan artis-artis ibukota.

     

    Artis tersebut adalah Evan Nestroman, Ayu Azhari dan suaminya Mike Tramp , penyanyi untuk White Lion berkebangsaan Denmark . Dia adalah satu-satunya anggota yang tersisa di White Lion yang berada di band ketika mereka pertama kali dibuat.

     

    Evan Nestroman ketika ditemui Minggu (28/1) mengatakan kehadiranya bersama rekan-rekan artis dalam rangka deklarasi paket Victory-Jos.

     

    Menurut dia, Victor Laiskodat merupakan bakal calon gubernur yang sangat peduli dengan budaya dan kebudayaan .Karena itu dirinya merasa terpanggil menjadi bagian dari Victory-Joss.

     

    "Sejak lama saya sudah bekerja sama dengan beliau.Dia sangat peduli dengan kebudayaan.Apalagi saya sebagai pelaku kebudayaan sangat berkeinginan kalau gubernur kita nantinya bisa mengangkat kebudayaan NTT ketingkat yang lebih tinggi," kata Ivan yang mengaku Victor Laiskodat bisa mewujudkan keinginan tersebut.

     

    Terpisah, ,Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ende Emanuel Erikos Rede mengatakan, deklarasi yang digelar ,Senin (29/1) di Lapangan Pancasila selain dimeriahkan oleh artis -artis ibukota juga simpatisan,relawan ,sahabat Victory-Jos serta masyarakat Kota Ende ,dihibur oleh artis lokal kabupaten Ende yang sudah punya nama.

     

    "Beberapa artis kita di Ende turut memeriahkan deklarasi ini.Juga kelompok band yang punya nama di Ende"sebut Erik Rede yang juga wakil ketua DPRD Ende ini.

     

    Lebih jauh Erik menyebutkan, panitia lokal akan melakukan penjemputan paket Viktory-Joss di Nangaba, Kecamatan Ende,diterima secara adat melalui sapaan adat,dan tarian selamat datang dan selanjutnya diarak menuju Lapangan Pancasila untuk melakukan deklarasi.

     

    "Kurang lebih tiga puluh ribu orang yang akan ikut deklarasi.Kita sudah lakukan koordinasi dengan partai pendukung untuk mobilisasi massa," sebut Erik Rede.

     

    Ia berharap deklarasi ini bisa dihadiri ribuan orang, karena ini merupakan salah satu bentuk  pendidikan politik bagi masyarakat.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.