• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 15 November 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Viktor-Josef Terpanggil untuk Mengabdi
    ALEX R.S | Senin, 29 Januari 2018 | 21:23 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Viktor-Josef
    Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi saat deklarasi di Lapangan pancasila Ende

     

    ENDE,FLOBAMORA.NET - Bakal Calon Gubernur  NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan  ia bersama Josef Nae Soi ikut dalam kontestasi politik  dalam ajang Pilkada tahun 2018 bukan semata-mata ingin menjadi gubernur atau wakil gubernur .

    “ Kami berdua terpanggil untuk mengbadi dan ingin menghapus stigma negatif yang selama ini diberikan kepada NTT yakni miskin dan tertinggal,” kata Viktor saat deklarasi  Victory-Joss di Lapangan Pancasila Ende, Senin (29/1) .

     

    Menurut Viktor , ia ingin menunjukkan, NTT bukan seperti dibayangkan,yang miskin dan terkebelakang.Ia  ingin buktikan, NTT ini kaya.

     

    Ia menuturkan, stigma sebagai  daerah termiskin, punya sumber daya rendah, tempat penyelundupan manusia untuk tenaga kerja keluar negri,tempat tenaga produktif dikirim untuk bekerja keluar negeri menjadi alasan dirinya menghapus stigma tersebut.

     

    Anggota Komisi II DPRD RI ini juga mengkritisi dimana para pemimpin yang tidak menangis mana kala rakyatnya susah dan menderita,pemimpin yang hidup dengan kekayaan berlimpah dan luar biasa setelah berkuasa demi dirinya sendiri..

     

    "Kita ingin suatu masa orang-orang yang mementingkan kekayaan, akan diganti dengan orang yang melayani dengan cinta kasih.Itu yang akan kami lakukan,"ujarnya.

     

    Untuk itu, sambungnya, ia bersama Jos Nae Soi akan membuktikan dan  jika rakyat menghendaki mereka memimpin NTT untuk lima tahun ke depan.

     

    Ia mengigatkan sudah saatnya untuk tidak main-main dengan kekuasaan .Kekuasaan, sebut ketua fraksi Nasdem DPR RI ini, bagai sebuah pisau.

     

    "Jika pisau dipegang para ibu berguna untuk masak makanan buat keluarga. Jika dipegang dokter untuk membedah penyakit pasien dan jika pisau itu dipegang  perampok pasti untuk merampok memperkaya diri,'tandasnya.

     

    Ia berharap bisa menggunakan pisau pada tempatnya, bukan oleh perampok tapi oleh mereka yang membedah persoalan masyarakat NTT dan mencari solusi,yang tidak KKN,yang melihat dengan hati ,yang mengelola dengan kecerdasan dan mampu mengambil resiko dengan berani.

     

    Sejalan dengan Viktor,Jos Nae Soi juga mengatakan,keduanya kembali ke NTT tugas utama adalah mengusir setan.Setan kemiskinan,kebodohan ,kerakusan , KKN dan setan-setan lain yang menghambat pembangunan manusia menuju kesejahteraan.

     

    Deklarasi pasangan Victory-Joss  dilangsungkan di Lapangan Pancasila dihadiri  ribuan warga Kabupaten Ende Dalam deklarasi tersebut juga menampilkan artis ibu kota Ayu Azhari,Mike Trump dan Ivan Nestroman.Juga dihibur oleh alumni KDI Azizah serta artis lokal lainnya.

     

    Ditengah terik matahari dan hembusan angin yang cukup kencang tidak menyurutkan warga untuk mengikuti deklarasi Viktory-Joss. Warga terhipnotis dengan orasi yang dibawakan Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.