• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 16 September 2019

     

     
    Home   »  Nasional
     
    Ahok Temui Laiskodat dan Nae Soi
    ALBERT VINCENT REHI | Kamis, 15 Agustus 2019 | 18:49 WIB            #NASIONAL

    Ahok
    Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat bertemu Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi di Kupang, Kiamis (15/8) Foto : Sam Babys/Humas Setda NTT

     

    KUPANG, FLOBAMORA.NET - Setelah mengunjungi Soe, ibu kota  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  alias Ahok, sempat bertemu Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Adreanus Nae Soi, Kamis (15/8).

    Kunjungan tersebut, adalah bagian dari rangkaian kunjungan tiga hari Ahok ke provinsi kepulauan ini atas undangan DPD PDI Perjuangan setempat.  

    Siang tadi, Ahok didampingi beberapa stafnya menyambangi Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT sekitar pukul 11.40 Wita. Begitu turun dari mobil, Ahok langsung menuju ruangan kerja Wagub Nae Soi.

    “Selamat siang dan selamat datang di Kupang adek,” sapa Wagub Nae Soi disambut pelakukan hangat Ahok.

    Pertemuan Ahok dan Nae Soi, tidak berlangsung lama. Keduanya lalu pindah ke ruangan kerja Gubernur Laiskodat. Di ruangan kerja wagub , Ahok masih sempat melayani permintaan foto staf wagub dan beberapa ASN lingkup Pemprov NTT.

    Pantauan Flobamora.net, pertemuan antara Ahok, yang lebih senang disapa BTP  dengan Laiskodat bersama Nae Soi, berlangsung sekitar tiga jam . Ketiganya sempat menikmati makan siang dengan menu spesial daging Se’i Babi.

    Kepada wartawan seusai pertemuan tersebut, Ahok mengatakan, dirinya sudah lama mengenal Gubernur dan Wakil Gubernur NTT itu. “Kami sudah lama bersahabat ketika menjadi anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI. Jadi pertemuan tadi adalah pertemuan antara para sahabat,” ujarnya.

    Ahok juga mengatakan, ketika ia akan ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa beberp waktu lalu ia sempat dikunjungi Nae Soi dan Laiskodat.  

    Menurut Ahok, ada banyak hal yang dibicarakan dengan kedua pemimpin NTT itu, termasuk rencana berinvestasi di bidang peternakan.

    “Yah kami juga bicara soal rencana investasi tetapi masih harus melakukan survei lokasi<’ tambahnya.

    Sebelum bertandang ke Gedung Sasando, Ahok dikabarkan berkunjung ke kediaman Raymundus Lema, ayah dari Yohanes Fransiskus Lema, anggota DPR RI terpilih asal NTT, yang juga mantan juru bicara Ahok.***   

     

             

           


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.