• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 04 Juni 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Jumlah OPD Corona di NTT Capai 431 Orang
    ALBERT VINCENT REHI | Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:53 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Jumlah
    Covid-19

     

    KUPANG, Flobamora.net - Orang Dalam Prmantauan (ODP) di Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga saat ini terus meningkat.Dalam sepekan terakhir telah mencapai 431 orang dengan tingkat penyebaran hampir di seluruh wilayah itu.

    “Hingga malam ini, jumlah ODP Covid-19 sebanyak 431 orang. Siang tadi berjumlah 397 orang. Itu berarti ada tambahan sebanyak 34 orang,”  sebut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT,  Marius Ardu Djelamu. Di Kupang, Sabtu (28/3/2020).

    Dia merincikan, jumalh ODP tersebut,  Kota Kupang berjumlah 81 orang; yang sembuh atau selesai pemantauan 10 orang, sisa 69 sedang karantina mandiri; yang rawat nginap 2 di rumah sakit Prof. Dr. W. Z. Johanes Kupang. Kabupaten Lembata berjumlah 22 orang, sembuh 4 orang jumlah 18; karantina mandiri sembilan 18 orang.

    Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) ODP sebanyak 44 orang dan semuanya karantina mandiri. Kabupaten Kupang berjumlah 19 dan semuanya sedang karantina mandiri.

    Kabupaten Sikka lanjut Marius, berjumlah 64 orang sembuh 19 orang dan jumlah 45 sedang karantina mandiri. Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) sebanyak 23 orang dan semuanya karantina mandiri.

    Di Kabupaten Manggarai Timur sebanyak 10 orang; rawat nginap 1 orang di rumah sakit Ben Mboi Ruteng; karantina mandiri sebanyak 9 orang. Kabupaten Flores Timur jumlah 5 dan semuanya sedang karantina mandiri. Kabupaten Malaka 3 orang; 1 orang kini sedang rawat nginap di rumah sakit Prof. Dr. W. Z. Johanes Kupang dan 2 orang karantina mandiri.

    Di Kabupaten Alor 1 orang dan kini telah sembuh atau selesai pemantauan. Kabupaten Sumba Timur jumlah 32 orang; 1 orang sedang rawat nginap di rumah sakit Umbu Rarameha; 4 orang selesai pemantauan dan karantina mandiri sebanyak 27 orang. Kabupaten Belu sebanyak 21 orang; 1 orang sedang rawat nginap di rumah sakit Prof. Dr. W.Z. Johanes Kupang; dan ada 20 orang yang sedang karantina mandiri.

    Kemudian,  Kabupaten Sumba Barat Daya berjumlah 28 orang dan semuanya sedang karantina mandiri. Di Kabupaten Ende jumlah 5; selesai pemantauan 2 orang dan 3 orang sedang karantina mandiri. Kabupaten Manggarai jumlah 8 orang; 1 orang selesai pemantauan dan 7 orang sedang karantina mandiri.

    Kabupaten Rote Ndao berjumlah 20, Sumba Tengah sebanyak empat (4), Kabupaten Ngada jumlah 14, Kabupaten Nagekeo sebanyak 17 orang; dan 1 orang sedang rawat nginap di rumah sakit TC Hilers Maumere; dan 3 orang selesai pemantauan ada 14 orang yang karantina mandiri. Kabupaten Sabu Raijua ada 4 orang. Kabupaten TTU 5 orang dan semuanya sedang karantina mandiri. Kabupaten Sumba Barat 1 orang dan sedang dalam karantina mandiri.

    “Sehingga total menjadi 431 ODP. Yang sembuh atau selesai pemantauan sebanyak 44 orang. Yang sementara dirawat 7 orang dan 380 orang yang sedang karantina mandiri,” jelas Marius. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.