• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 20 Oktober 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Don Wangge Siap Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
    LEX | Kamis, 13 Maret 2014 | 21:35 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Don
    Bupati Ende, Don Bosco M.Wangge

     
    Ende, Flobamora.net -Bupati Ende Don Bosco M Wangge menegaskan, dirinya akan menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan akan digelar 7 April 2014 mendatang.

    Hal ini ditegaskan Bupati Wangge , Kamis (13/3) saat ditemui di ruang kerjanya, menjawabi rumor yang beredar dan menyatakan dirinya tidak akan mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih, Marselinus YW Petu dan H. Djafar Achmad.

    Dia mengatakan, tidak ada alasan bagi dirinya untuk tidak hadir dalam acara pelantikan karena sebagai seorang birokrat memahami benar soal makna kehadirannya saat mengikuti Paripunra Istimewa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende.

    “Saya katakan, saya akan menghadiri upacara pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.Tidak ada alasan untuk saya untuk tidak hadir. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor diluar yang menyatakan, karena kekalahan dalm Pilkada maka saya tidak menerima kekalahan dan pada akhirnya tidak mau ikut Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih," tuturnya.

    Sehari sebelumnya,Rabu (12/3) bertempat dilantai II kantor Bupati Ende  dalam acara pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan Pejabat struktural eselon IV dirinya berpesan agar Pegawai Negeri Sipil harus tunduk pada pemimpin baru.

    Dia berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk tetap bekerja sama dengan pemimpin yang baru demi membangun kabupaten Ende ini ke arah yang lebih baik.Dia juga mendorong agar tetap berpegang teguh pada kedisiplinan dan dan tetap bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang diemban ke depan meski dengan pemimpin yang baru.

    Sementara itu pantauan Flobamora.net di Gedung DPRD Ende, persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende,7 April 2014 mendatang terus dilakukan.Beberapa sudut gedung mulai direnovasi. Terlihat juga rumput dan taman di depan halaman kantor sudah ditata rapih.

    “Kami  disuruh untuk membersihkan dan merenovasi ruangan Peripurna. Kami dengar untuk mempersiapkan upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang baru” kata salah seorang  staf Sekretariat DPRD Ende.

    Dia menyebutkan, beberapa perbaikan kecil tengah mereka lakukan, diantaranya mencat kembali tembok dan plafon yang kini sudah mulai pudar warnanya.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.