• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 01 Oktober 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Gerbong Birokrasi Pemprov NTT Kembali Bergerak
    ALBERT VINCENT REHI | Senin, 03 Agustus 2020 | 19:11 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Gerbong
    Acara pelantikan 16 pejabat eselon II di Lingkup Pemerintahan Setda Provinsi NTT Foto:Laurens Leba Tukan

     

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET- Gerbong birokrasi Pemerintah Provinsi NTT kembali bergerak.Dua pekan lalu, sejumlah pejabat eslon III dan IV dimutasi. Hari ini, Senin (3/8/2020), giliran sejumlah pejabat eselon II atau pejabat tinggi pratama bergeser.

    Selain adanya pergeseran, ada juga pengukuhan pejabat dalam jabatan. Adapun pejabat yang dilantik hari ini oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Adreanus Nae Soi bertempat di Aula Fernandez, Gedung Sasando yakni H.Jamaludin Achmad, Kepala Dinas Sosial (sebelum nya Asisten Sekda Bidang Pemerintahan), dr.Meserasi D.P Ataupah, Kepala Dinas Kesehatan (sebelumnya Kadis Sosial), Linus Lusi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (sebelumnya Kepala Badan Perbtasan).

    Kemudian, Kosmas D.Lana, Kepala Bappelitbangda (sebelumnya Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum), Benyamin Lola, Asisten Sekda Bidang  Pemerintahan (sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan), Yohana E.  Lisapaly, Asisten Sekda Bidang Adminsitrasi Umum (sebelumnya Kepala Badan Kesbangpol), Fredrik J. Kapitan, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan (sebelumnya Kadis Kehutanan dan Lingkungan Hidup).

    Lecky F. Koli, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (sebelumnya Kepala Bappelitbangda), Silvia R. Pekudjawang, Kepala Dinas Koperasi,Tenaga Kerja dan Transmigrasi (sebelumnya Kepala Dinas P3A)), Yohanes Oktavianus, Kepala Badan Kesbangpol (sebelumnya Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan).

    Selain itu ada enam pejabat yang dikukuhkan yakni Samuel Pakereng, Staf Ahli Gubernur Bidang Politik dan Pemerintahan, Bernadeta H. Usboko, Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat, Samuel Rebo , Asisten Sekda Bidang Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ganef Wurgianto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Zet Sony Libing, Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah dan Thobias Ngongo Bulu, Sekretaris DPRD.

    Data yang dihimpun Flobamora.net di lingkungan Pemprov NTT menyebutkan, ada beberapa jabatan pejabat tinggi pratama yang masih lowong hingga saat ini yakni Kepala Biro Umum, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Badan Perbatasan, Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kepala Dinas Pembeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.