• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 16 Januari 2021

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Pemprov NTT Atur Jam Kerja bagi ASN
    ALBERT VINCENT REHI | Senin, 11 Januari 2021 | 22:25 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Pemprov
    Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT

     

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menerapkan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang bertugas di lingkup Setda NTT.

    Salah satu poin yang diatur yakni pengaturan masuk dan pulang kerja secara bergiliran (sif).Aturan itu dikeluarkan lantaran Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, positif mengidap Covid-19.

    "Terhitung mulai hari ini, akan dilakukan pengaturan jam kerja dengan sistem sif. 50 persen pagi dan siang hari," kaya Sekretaris Daerah Provinsi NTT Benediktus Polo Maing, kepada sejumlah wartawan di Kupang, Senin (11/1/2021).

    Pengaturan jam kerja itu, lanjut Benediktus, akan ditetapkan hingga waktu yang belum ditentukan.

    Menurut Benediktus, Pemerintah Provinsi NTT akan menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19 di masing-masing kantor pemerintah.

    "Kami akan lakukan sejumlah langkah dan kami tahu sekarang ini ada klaster perkantoran, sehingga penegakan disiplin covid secara ketat di masing-masing kantor harus ditingkatkan lagi dari biasanya," kata dia.

    Benediktus menuturkan, di semua instansi pemerintah, akan dibentuk satuan tugas internal yang dikepalai oleh sekretaris dinas atau badan dan kepala bagian tata usaha dari biro atau kantor.

    Tugasnya, lanjut dia, yakni memastikan segala protokol kesehatan terkait Covid-19, berlaku di semua kantor pemerintah. Termasuk melakukan sejumlah langkah bila ditemukan pelanggaran disiplin dari masing-masing stafnya.

    "Kami juga akan segera mengeluarkan surat edaran kepada pemerintah kabupaten dan kota, untuk juga meningkatkan langkah lebih intensif lagi, baik dalam penegakan disiplin maupun pengaturan jam kerja bila dipandang perlu untuk meminimalisir transmisi lokal di klaster perkantoran," jelasnya.

    Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Josef, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan melalui Zoom, Senin (11/1) pagi.

    Menurut Josef, selain dirinya, sopir dan ajudannya juga positif corona. "Saya positif corona, setelah menjalani swab tes pada Jumat (8/1/2021),"

    Katanya.***

     




    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2021 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.