• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 17 Desember 2018

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    Sabam Sirait Dibilang Lupa Ingatan Soal Perjanjian Batutulis
    ALBERTO | Rabu, 19 Maret 2014 | 15:58 WIB            #PEMILU

    Sabam
    Alfons Loemau

     

    Kupang, Flobamora.net - Kader senior PDIP, Sabam Sirait dibilang buta huruf dan lupa ingatan bila tidak mengetahui soal perjanjian batu tulis yang kini telah menjadi topik media saat ini.

    Pernyataan tersebut disampaikan Kader Partai Gerindra yang juga Calon DPR RI asal NTT, Alfons Loemau, kepada wartawan di Kupang, Selasa (18/3) malam.

    "Sabam sirait buta huruf kalau dia bilang begitu karena secara tertulis ada perjanjian batu tulis dan saya punya bukti. Jadi kalau dikatakan tidak ada maka kami perlu bertanya mungkin pak Sabam sudah lupa ingatan jadi dia punya kemampuan membaca sudah berkurang," kata Alfons.


    Menurut Alfons,seorang pempimpin yang dipercaya masyarakat karena memiliki komitmen dan integritas pribadi. Jika pemimpin tidak mempunyai integritas dan tidak bisa dipegang janjinya maka masyarakat perlu bertanya.

    Ditanya apakah persoalan perjanjian itu merupakan perseteruan antara PDIP dan Gerindra, alfons Loemau membantanya. Dia mengatakan itu hanya arogansi individual yang tidak memegang komitmen.

    "Kita tidak melihat itu sebagai perseteruan. kita melihat kencederungan arogansi individual dimana sebuah perjanjian yang ada tapi dianggap sebagai perjanjian yang terpecah-pecah," tambahnya.

    Alfons juga mengaku jika Partai Gerindra maupun Probowo tidak terganggu dengan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden dari PDIP. Prabowo sebagai pemimpin partai kata Alfons menganggap apa yang terjadi meruapakan kerikil tajam alam sebuah perjuangan.

    "Siapa sih Jokowi, saya pikir siapapun mencalonkan diri boleh-boleh saja tapi saya yakin bahwa pak Prabowo sebagai ketua partai sebagai calon pemimpin nasional ini meruapakan kerikil tajam dalam perjuangan," katanya.

    Ditanya soal masa kampanye, Alfons Loemau mengatakan Partai Gerindra NTT terlalu percaya diri dalam menghadapi Pemilu legislatif 9 April mendatang sehingga tidak perrlu melakukan kampanye rapat umum pada masa kampanye saat ini.

    “Untuk NTT, Gerindra sangat percaya diri dalam menghadapi pileg,” katanya.

    Dia mengatakan, walaupun tidak melakukan kampanye rapat umum selama masa kampanye, Namun partai Gerindra di NTT tetap melakukan pertemuan terbatas dengan para kader, simpatisan dan masyarakat di berbagai pelosok.

    “Kita tidak kampanye terbuka tapi pertemuan terbatas dengan masyarakat tetap kami lakukan. Yang paling penting bagaimana kita menyampaikan apa yang menjadi misi perjuangan kita langsung kepada masyarakat,” katanya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.