• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 16 Juli 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Tiga Ribu Undangan Disebar Untuk Pelantikan Bupati Ende
    LEX | Selasa, 01 April 2014 | 13:52 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Tiga
    Plt Sekda Kabupaten Ende, Sebastianus Doa Sukadamai

     

     
    Ende, Flobamora.net - Sebanyak 3000 undangan akan disebar untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende atas nama Marcelinus YW Petu dan H.Jafar Achmad, yang dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2014 ini.

    "Segala persiapan sudah di lakukan dalam rangka menyongsong pelantikan Bupati dan Wakl Bupati Ende periode 2014-2019 ini.Begitu pula sekitar tiga ribu undangan akan di sebar kepada jajaran Pemerintah maupun kepada masyarakat untuk menghadiri acara pelantikan tersebut," kata Ketua Umum Pantia Pelantikan yang juga Plt Sekda Ende Sukadamai Doa Sebastianus, Selasa (1/4).

    Menurutnya, acara pelantikan akan digelar di Gedung DPRD Ende melalui Rapat Paripurna Istimewa dan karena itu penyelenggaraaan harus di laksanakan di Gedung DPRD Ende.

    “Segala persiapan mengenai pelaksanaan pelantikan sudah dan sedang di lakukan oleh Panitia dimana saya sendiri bertindak sebagai Ketua Umum Pelaksana dan dibantu oleh empat ketua lainnya.Diantaranya, kita sudah menyiapkan sedikitnya tiga ribu undangan,” tuturnya.

    Dia menyebutkan, panitia akan mengundang Bupati dan wakil Bupati sedaratan Flores dan Lembata, dan juga dari kawasan Pulau Timor.Undangan juga diperuntukan bagi Partai politik, keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan wanita yang ada di kabupaten Ende.

    Kata dia, panitia akan membuat panggung di halaman Gedung DPRD Ende untuk menampung undangan yang akan menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2014-2019.

    Sementara untuk  perayaan syukur pelantikan,jelasnya, akan ditangani langsung oleh panitia keluarga.menurut informasi, sebutnya perayaan syukur tersebut akan dimeriahkan oleh Paduan Suara dari Unit KORPRI Kabupaten Ende.

    “Kalau untuk syukuran, mungkin dari keluaraga yang akan membuat acara tersebut dalam bentuk misa syukur. Dan paduan Suara KORPRI akan menyemarakan syukuran tersebut,” katanya.

    Pantuaan Flobamora.net di kantor DPRD Ende, persiapan terus dilakukan. Terlihat beberapa undangan sudah di didistribusikan oleh Seksi undangan di dalam kota.Sementara kantor DPRD Ende kini terus dibenahi untuk kegiatan acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2014-2019.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.