• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 30 Mei 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Hari Pertama Kerja, Bupati dan Wakil Bupati Ende Tinjau Semua Ruangan Kerja
    ALBERTO/LEX | Selasa, 08 April 2014 | 14:59 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Hari
    Bupati dan Wakil Bupati Ende Saat Tiba di Kantor Hati Pertama Kerja

     

    Ende, Flobamora.net - Hari pertama masuk kerja dan menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ende,  Marselinus YW Petu dan H. Djafar Acmad, Selasa (8/4) langsung meninjau semua ruangan kerja yang ada di lingkungan kantor bupati setempat.

     

    Tiba di kantor sekitar pukul 09.30 Wita, pasangan dengan tagline MJ ini  diterima Plt Sekda Kabupaten Ende,  Sukadamai Doa Sebastianus dan sejumlah staf yang sejak pagi menunggu kedatangan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik, Senin (7/4).

     

    Ruangan kerja yang pertama ditinjau adalah ruangan kerja Asisten Administrasi, menyusul ruangan kerja staf ahli yang letaknya bersebelahan dengan ruangan asisten. Hanya ada satu asisten di  tempat itu yakni Abraham Badu.

     

    Dari ruangan staf ahli bupati dan wakil bupati yang didampingi  Plt Sekda dan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD), Abdul Syukur, menijau ruangan lain seperti ruangan para asisten, ruangan Bagian Umum, Dinas PPKAD, Bagian Organisasi, Kesra, Tata Pemerintahan, Hukum, BKD, Ekonomi. Kantor Perijinan Terpadu, Pemberdayaan Perempauan, Administrasi Pembangunan dan Bagian Humas.

     

    Kepada wartawan Bupati Marsel mengatakan, tujuan peninjaun ke semua ruangan kerja selain untuk mengetahui kondisi kantor juga ingin mengakrabkan staf dengan bupati dan wakil bupati. sehingga saling mengenal.

     

    “Kesempatan ini juga  saya ingin memperkenalkan lebih dekat Pak Wakil Bupati dengan  beberapa pimpinan SKPD, karena mereka adalah mitra kerja kami berdua selama masa tugas lima tahun ke depan,” katanya.

     

    Setelah melakukan peninjauan lingkungan kantor, bupati dan wakil bupati menggelar rapat terbatas pertama dengan unsur pimpinan daerah, terkait persiapan menjelang Pemilu Legislatif.

     

    Usai rapat terbatas, bersama unsur pimpinan daerah bupati dan wakil bupati meninjau persiapan pendistribusian logistik pileg, yang  sesuai jadwal hari ini untuk TPS yang ada di lingkungan perkotaan.

     

    Dari Aula Paroki Onekore, yang selama ini dijadikan sebagai gudang logistik  pileg oleh KPU setempat, bupati dan wakil bupati didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Ende, Butje Herewila melakukn pemantauan persiapan pileg di Kecamatan Ende dan Kecamatan Ende Utara.***        


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.