• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 04 Desember 2020

     
    Home   »  Pemilu
     
    Tim Pemenangan Jokowi- JK di NTT Targetkan Menang 70 Persen
    ALBERTO | Selasa, 20 Mei 2014 | 16:53 WIB            #PEMILU

    Tim
    Joko Widodo

     

     

    Kupang, Flobamora.net -  Tim Pemenangan Jokowi- JK NTT menyatakan satu nada dari provinsi hingga pelosok daerah terpencil menyatakan siap memenangkan paket ini pada pemilu presiden 9 Juli 2014  mendatang. Ditargetkan, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDI Perjuangan bersama NasDem, Hanura dan PKB menang di atas 70 persen di NTT.

     

    Ketua Tim Pemenangan Jokowi- JK NTT, Elias Rero kepada wartawan di Kupang, Selasa  (20/5) mengatakan, untuk mewujudkan tekad dan perjuangannya, Tim Pemenangan ini telah membentuk komposisinya dengan delapan wakil ketua yang akan membawahi 22 Kabupaten/ kota di NTT. Semua wakil ketua yang ada, bertugas untuk membentuk tim di tingkat kabupaten/ kota hingga kecamatan dan desa- desa.

     

    “Pembentukan tim hingga di tingkat desa/ kelurahan ini untuk memenangkan pasangan Jokowi- JK menjadi presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 9 Juli 2014 nanti. Tim kami sudah bertekad untuk memenangkan pasangan Jokowi- JK di NTT,” ujarnya.

     

    Berkaitan dengan pembentukan tim di tingkat daerah itu, lanjut Elias, telah dibentuk di delapan kabupaten/kota yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara  (TTU), Belu, Flores Timur, dan Sumba Timur. Bahkan segera dibentuk di Kabupaten Sumba Tengah.

     

    Untuk kabupaten yang lain, akan dibentuk dalam beberapa hari ke depan. Elias menyebutkan, selain Tim Pemenangan ini, ada sejumlah elemen yang telah membentuk wadah memenangkan Jokowi- JK di NTT yakni Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Poros Jokowi, dan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP). Selain itu akan dibentuk tim untuk Jokowi- JK dari keturunan Tionghoa.

     

    “Empat tim yang telah terbentuk itu terlepas dari tim yang dibentuk partai pengusung, PDI Perjuangan bersama mitra koalisi,” ujarnya.

     

    Lebih lanjut Elias menyampaikan, Tim Pemenangan telah membentuk tim yang bertugas untuk melakukan kampanye bagi kalangan etnis luar NTT seperti Jawa, Bali, dan Makasar.

     

    Pembentukan tim ini memiliki satu tekad yakni memenangkan pasangan Jokowi- JK. Pada masa kampanye nanti, tim ini akan berusaha melindungi pasangan calon presiden, Jokowi- JK dari kampanye hitam yang kemungkinan dilancarkan pihak lain.

     

    Koordinator tim untuk wilayah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur, Yustinus Baut pada kesempatan itu menuturkan, Tim Pemenangan Jokowi- JK berbeda dengan tim yang dibentuk PDI Perjuangan dan partai mitra koalisi.

     

    Tim ini hanya berkoordinasi dengan PDI Perjuangan mulai dari tingkat DPD hingga tingkat DPC kabupaten dan kota. “Tim hanya berkoordinasi dengan PDI Perjuangan, tapi tidak mencampuri urusan tim yang dibentuk partai pengusung,” kata Yustinus.

     

    Koordinator Wilayah Kota Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua, Simon Riwukaho menambahkan, tim juga akan menginventarisasi isu- isu di masyarakat untuk dijual dan dijadikan potensi politik dalam menyusun strategi guna memenangkan Jokowo- JK di NTT. Tentunya tetap berpedoman pada visi dan misi yang diusung pasangan Jokowi- JK.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.