• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 02 Juni 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Dua Keluarga Laporkan Kehilangan Putri Mereka
    ALBERTO | Jumat, 30 Mei 2014 | 13:13 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Dua
    Aparat Kepolisian Resor Kupang Saat Melakukan Olah TKP

     

    * Terkait Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

     

    Kupang, Flobamora.net -  Tiga hari setelah penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Desa Oesao, Kabupaten Nusa Tenggara Timur (NTT), sudah ada  keluarga yang datang melapor ke Mapolres setempat tentang kehilangan anggota keluarganya.

     

    Kapolres Kupang, AKBP Dominikus S. Yempormase yang dihubungi di Kupang, Jumat (30/5)  mengatakan, adanya laporan dari dua keluarga yang bermukim di wilayah tersebut menjadi pintu masuk bagi polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

     

    Menurutnya, sejak dua hari lalu ada dua keluarga yang melaporkan kehilangan putri mereka. Yang satunya mengaku kehilangan putrinya sekitar dua bulan lalu dan satunya lagi kehilangan dua minggu lalu.

     

    “Jika masih ada keraguan terkait jenazah tersebut, kami siap melakukan tes DNA sehingga bisa mendapat kepastian ada keterkaitan dengan jenazah misterius yang  ditemukan, Rabu 28 Mei 2014 lalu,” katanya.

     

    Kata dia, hingga hari ini jenazah perempuan mistterius yang ditemukan nyaris tanpa busana itu masih disimpan di kamar jenazah RS Bhayangkara Kupang, menunggu penyelidikan lebih lanjut.

     

    Seperti diberitakan sebelumnya, Warga  RT 13 / RW 06 Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (28/5) pagi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

     

    Mayat perempuan yang ditemukan itu kepalanya sudah tidak dikenal dengan bahu kiri yang sudah telepas  dan nyaris tanpa busana.

     

    Dewa salah seorang warga Oesao mengatakan, yang menemukan mayat perempuan itu adalah seorang anak  sekitar pukul 06.00 Wita saat hendak mencari makanan ternak.

     

    Menurutnya, saat  ditemukan mayat itu  nyaris  tidak berbusana dengan kondisi yang sudah membengkak dan kepalanya sudah tidak dikenal serta tangan bagian kiri sudah dimakan anjing sehingga tinggal tulang.

     

    Ciri-ciri koban antara lain tinggi sekitar 150 cm,  usia sekitar 20 – 30 tahun,  warna kulit kuning langsat dan berambut ikal.

     

    Selain itu, jelasnya, korban memakai sweeter berwarna putih bergaris datar hitam, mengenakan gelang dipergelangan tangan kanan,  dan memakai kalung silver. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.