• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 19 November 2019

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    Warga Eks Timtim Dukung Prabowo-Hatta
    ALBERTO | Rabu, 04 Juni 2014 | 20:41 WIB            #PEMILU

    Warga
    Pasangan Prabowo - Hatta Radjasa

     

    Kupang, Flobamora.net - Warga eks Timor-Timur yang tersebar di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur, mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

     

    Deklarasi dukungan warga eks Timor-Timur yang tergabung dalam komunitas Uni Timor Aswain (Untas) itu dilakukan bersamaan dengan deklarasi koalisi partai politik di gedung DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Rabu (4/6)

     

    “Dukungan yang kami nyatakan ini sebagai bukti kecintaan terhadap Prabowo dan Hatta, sebagai figur pemersatu yang cinta akan Indonesia,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Uni Timor Aswain (Untas) Eurico Guterres.

     

    Dia mengatakan, figur Prabowo-Hatta, adalah sosok pemimpin bangsa yang memiliki ciri khas di mata warga bekas wilayah propinsi Indonesia itu.

     

    Karena itu, tidak ada pilihan lain, seluruh kekuatan dan sumber daya yang dimiliki akan dikerahkan untuk memenangkan duet Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden RI.

     

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur itu juga mengatakan, warga eks Timor-Timur itu, tidak sebatas pada warga Indonesia kelahiran Timor-Timur saja, tetapi juga termasuk warga Indonesia yang pernah mendiami daerah Timor Lorosae itu, sebelum akhirnya memilih berdiri sendiri, pada 20 Mei 1999 lalu.

     

    “Kami berada di Indonesia saat ini, karena kecintaan terhadap merah putih. Dan karena itu, Prabowo-Hatta akan tetap menjadi pilihan kami,” kata Wakil Panglima Pasukan Pejuang Integrasi (PPI) itu.

     

    Sementara itu, Ketua Koalisi Prabowo-Hatta Provinsi Nusa Tenggara Timur Esthon Foenay, mengatakan, deklarasi dukungan yang juga dihadiri sejumlah elemen masyarakat ini, akan menjadi kekuatan bagi, pencapaian tujuan, yaitu memenangi perjuangan ini.

     

    “Karena itu, tidak perlu ditawar lagi, perjuangan untuk kemenangan Prabowo-Hatta menjadi keharusan,” kata Esthon.

     

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur itu mengatakan, bangsa dan negara Indonesia, membutuhkan seorang pemimpin yang tegas untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan masyarakat. “Dan itu hanya ada pada Prabowo-Hatta,” katanya.


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.