• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 25 November 2020

     
    Home   »  Pemilu
     
    Bara JP Road Show Sambil Putar Film Jokowi
    RISKY | Senin, 09 Juni 2014 | 21:16 WIB            #PEMILU

    Bara
    Joko Widodo

     

     

    Kupang, Flobamora.net – Barisan relawan Jokowi untuk Presiden (Bara JP) Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan road show ke Kabupaten Kupang dengan tujuan door to door untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK menjadi presiden dan wakil preside.

     

    Tidak hanya itu, road show tersebut juga bertujuan memperkenal sosok Jokowi melalui pemutaran film dari masa kecilnya hinngga menjadi Gubernur DKI.

     

    Koordinator Bara JP NTT, William Koba mengatakan, Bara JP menggelar Road show di Kabupaten Kupang tepatnya Desa Tesabela, Kecamatan Kupang Barat.

     

    Menurutnya, road show tersebut dilakukan untuk memperkenalkan sosok Jokowi kepada publik dan perkenalan itu dilakuakan secara visual.

     

    “Kita putar film yang mengisahkan kehidupan Jokowi, sejak dalam kandungan ibunya hingga menjadi Gubernur DKI. Cara ini kita lakukan karena kita ingin bercerita tentang Jokowi yang berasal dari keluarga miskin. Dan betapa kerasnya hidup jokowi serta keluarganya  yang berpindah-pindah dari tempat satu ke  tempat lain,” ucap William mengisahkan cerita dari film itu, Senin (9/6).

     

    Dalam film itu memang sungguh menyedihkan, lanjut William. Saat itu keluarga Jokowi tidak memiliki rumah sendiri. “Setelah Jokowi masuk SD baru mereka punya rumah sendri. Itu juga merupakan hasil jeripaya ayahnya yang bekerja sebagai tukang kayu,” kisahnya.

     

    Dalam film kisah perjuangan Jokowi sejak SMA sampai tamat kuliah dari Fakultas Kehutanan UGM dengan lulusan tercepat ini memang sangatkan mengesankan penonton. Apalagi ditambah dengan kisah suksesnya setelah Jokowi mulai merintis usahanya di bidang meubel dengan didampingi istrinya Iriana hingga menjadi Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

     

    Pada malam itu warga yang hadir sekitar 200 orang dari beberapa desa di Kabupaten Kupang. Warga yang hadir juga sangat antusias dengan kedatangan Bara JP, terbuktinya banyak warga datang lebih awal sebelum kedatangan BARA JP ditempat itu untuk menyaksikan film jokowi.

     

    “Setelah masyarakat tau perjuangan Jokowi hingga menjadi Walikota dan gubernur, diakhir film tersebut semua masyarakat berteriak dengan keras. katong (kami) akan pilih Jokowi,” kata William menirukan ucapan warga yang menyaksikan film tersebut.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.