• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 16 September 2019

     

     
    Home   »  Gaya Hidup
     
    5 Cara untuk Merangkul Perubahan Hidup
    ANA DEA | Sabtu, 28 Desember 2013 | 10:34 WIB            #GAYA HIDUP

    5
    Web/magforwomen

     

    Jakarta, flobamora.net - Kita semua harus menghadapi beberapa perubahan sepanjang hidup kita. Perubahan ini datang dengan cara, ukuran dan skenario yang berbeda-beda. Sementara beberapa dari perubahan ini menjadi lebih baik, beberapa lainnya mungkin tidak begitu. Apapun kasusnya, tidak pernah mudah bagi kita untuk segera beradaptasi dengan perubahan. Hal ini membutuhkan waktu dan kesabaran, dan juga beberapa tips sehat.


    1. Menerima perubahan
    Pada saat ini, Anda sendiri membawa perubahan dalam hidup Anda, sementara di lain waktu, itu dipaksakan pada Anda. Setelah perubahan telah memasuki kehidupan Anda dan Anda tahu bahwa tidak ada rute alternatif, hal terbaik untuk dilakukan adalah menerima perubahan itu. Penerimaan ini seharusnya tidak hanya menjadi verbal, tetapi Anda perlu merasakannya dari dalam. Ketahuilah bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan secara berbeda dan karena hidup Anda harus terus berjalan, Anda harus tetap positif.

    2. Memiliki kesabaran
    Perubahan mungkin menakutkan, dan Anda harus mencoba untuk beradaptasi dengan perubahan itu tetapi itu membutuhkan waktu. Oleh karena itu, jangan mencoba terlalu keras. Berikan waktu untuk melakukannya tahap demi tahap.

     

    3. Tetap positif
    Sementara sebagian besar perubahan bisa sangat menakutkan pada awalnya, cara terbaik untuk bernegosiasi adalah dengan menjaga sikap positif. Pasti semuanya tidak buruk tentang perubahan, tetapi Anda akan perlu memiliki sikap positif untuk melihat sisi baik dari perubahan tersebut.

     

    4. Jangan kesepian
    Kesepian bisa menjadi musuh terburuk Anda pada saat Anda sedang menghadapi perubahan besar dalam hidup. Selalu memiliki seseorang untuk berbagi. Ini bisa teman Anda atau keluarga. Yang penting adalah bahwa orang ini harus seseorang yang jujur, dan orang tersebut harus memiliki keterampilan mendengarkan yang baik. Berbagi selalu membantu untuk meringankan beban di hati Anda.

    5. Gandakan perubahan
    Sementara perubahan itu sendiri dapat menakutkan bila dipaksakan pada Anda, perubahan yang Anda lakukan haruslah membuat Anda bahagia. Jika Anda telah bergabung dengan sekolah baru atau perguruan tinggi atau pekerjaan baru, atau Anda beralih ke sebuah kota baru, atau Anda baru saja menjadi single setelah berada dalam hubungan untuk waktu yang lama, Anda dapat menambahkan pada perubahan ini dengan mengubah pola hidup harian Anda sebelumnya, kebiasaan makanan Anda, tempat santai Anda, dll. ****


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.