• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 01 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Tamu Meninggal di Hotel Aston Kupang
    ALBERTO | Jumat, 13 Juni 2014 | 10:56 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Tamu
    Hotel Aston Kupang

     

    Kupang, Flobamora.net -  Suryadi Salim (60) seorang pria asal Lampung, ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 18 lantai 11 Hotel Aston Kupang, Nusa tenggara Timur (NTT) oleh rekan kerjanya Joko Suyono, Kamis (12/6).

     

    Keduanya berada di Kupang sejak Selasa  (10/6) untuk mengerjakan proyek di PLTU Bolok, Kecamatan Kupang Barat, kabupaten Kupang, milik PT Celebes Jakarta.

     

    Menurut keterangan rekan kerjanya Edy Isyanto, Kamis sekitar Pukul 09.00 Wita Suryadi dihubungi melalui telepon selulernya untuk menanyakan apakah korban ingin ikut bersama rekan-rekannya menuju PLTU Bolok dan dijawab korban, sedang tidak enak badan sehingga korban tidak ikut ke  lokasi PLTU Bolok.

    Dia mengatakan, saat pulang dari Bolok sekitar puluk 18.45 Wita Presiden Direktur PT. SMS Energi,Djoko Sujono menghubungi korban melalui telepon selulernya untuk mengajak korban makan malam bersama, namun tidak di jawab.

     

    “Merasa tidak puas Pak Djoko menelpon Reception Hotel Aston guna meminta bantuan untuk menghubungi korban melalui telephone hotel ke ke kamar korban. Tetap tidak ada jawaban,”  katanya.

     

    Merasa penasaran, ujarnya, Pak Djoko meminta bantuan resepsionis memanggil seorang karyawan hotel bernama Alan Lay, agar bersama-sama menuju kamar korban. Setelah sampai di depan kamar langsung mengetuk pintu kamar korban berkali-kali akan tetapi tidak ada jawaban, sehingga Pak Djoko bersama Alan Lay membuka pintu kamar.

     

    Dia menjelaskan, ketika di dalam kamar korban Pak Djoko  mendapati korban dalam keadaan tertidur dengan posisi terlentang dan kaki kiri tergantung di samping tempat tidur. Kemudian Pak Djoko berusaha membangunkannya namun korban sudah terlihat kaku.

     

    “Saat itu Pak Djoko memastikan kondisi korban dengan memegang pergelangan tangan kiri dan bagian dada korban akan tetapi denyut nadi, jantung korban sudah tidak ada dan tubuh korban terasa dingin serta kaku,” katanya.

     

    Melihat kejadian tersebut,lanjutnya,  Pak Djoko langsung menghubungi Pak Aryo,(GM Hotel Aston dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Lima.  Pukul 19.20 Wita, KA SPK Polres Kupang Kota dan Anggota Polsek Kelapa Lima tiba dan selanjutnya melakukan olah TKP.

    Sekitar Pukul 19.40 Wita Tim Medis dari Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) tiba di TKP dan selanjutnya melakukan Visum luar terhadap korban dan selesai dilakukan Visum luar korban dibawa ke Rumah Sakit Umum, W.Z Yohanes Kupang. 

     

    Informasi yang diperoleh menyebutkan, dari hasil Visum luar oleh dokter, diperkirakan korban meninggal akibat serangan jantung dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

     

    Manajemen Hotel Aston Kupang, yang dikonfirmasi pada Jumat (13/6) membenarkan kejadian tersebut. “Untuk mengetahui kejelasan kasus ini, Anda bisa  berhubungan dengan pihak kepolisian. Kami tidak ada masalah apa-apa. Aktivitas hotel tetap berjalan baik. Hotel kita tetap ramai,” kata Iin, salah seorang staf manajemen hotel kepada Flobamora.net 

     

    Menurutnya, pihak manajemen hotel sudah mengurusnya dengan baik . Jenazah korban sudah diberangkatkan ke Jakarta pagi tadi bersama empat orang temannya.***     


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.