• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 21 September 2019

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    Italia Vs Inggris Diprediksi Imbang
    RSKY | Sabtu, 14 Juni 2014 | 21:59 WIB            #OLAHRAGA

    Italia
    Fabio Cannavaro Mantan Kapten Timnas Italia

     

    Flobamora.net - Mantan bintang tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, memprediksi pertandingan Italia versus Inggris berakhir imbang. Tetapi, tambah Cannavaro, Azzurri harus fokus untuk memenangi Piala Dunia.

    Italia dan Inggris tergabung di Grup D pada putaran final Piala Dunia 2014, bersama dengan Uruguay dan Kosta Rika. Dalam laga perdana di "grup neraka" ini, Italia langsung bertemu Italia, Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (15/6) pagi WIB, sebelum menghadapi Kosta Rika (20 Juni) dan Uruguay (24 Juni).

    Cannavaro, yang sukses membawa Italia menjadi juara dunia 2006, saat ini berada di Brasil. Dia bekerja untuk televisi ITV. Dalam sebuah kesempatan, Cannavaro diwawancara Sky Sport Italia menjelang pertemuan dua negara tersebut.

    "Saya memprediksi imbang, semoga 1-1, sehingga kita akan melihat sedikit gol," ujar mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.

    Andrea Pirlo dan Cesare Prandelli telah mengatakan bahwa Azzurri memasang target mencapai final. Cannavaro sangat sepakat dengan hal tersebut.

    "Ini benar, kami harus fokus memenangi Piala Dunia, karena kami adalah Italia dan itu tanggung jawab kami. Jangan lupa, kami berada di belakang Brasil dalam hal memenangkan Piala Dunia."

    "Saya berharap Pirlo bisa menjadi pemain andalan karena dia datang dari musim yang hebat dan kinerja yang bagus di Brasil dapat meningkatkan peluangnya meraih Ballon d'Or."

    Sepanjang sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia, Italia sudah empat kali menjadi juara pada 1934, 1938, 1982 dan 2006. Mereka tertinggal satu dari tuan rumah Brasil, yang sudah lima kali mengangkat trofi paling bergengsi itu.

     

    Dari 24 pertemuan terakhir antara kedua tim, Inggris mencatat delapan kemenangan, enam kali seri, dan sepuluh kali kalah dari Italia.  Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Inggris berhasil menang dari Italia dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Jagielka, dan Defoe sedangkan gol Italia dicetak oleh Daniel de Rossi.

     

    Meski Inggris mencatat kemenangan di pertandingan terakhir mereka ketika menghadapi Italia, Inggris belum pernah mencatat kemenangan saat menghadapi Italia dipertandingan resmi seperti Piala Dunia maupun Piala Euro.

     

    Inggris sendiri dipertandingan terakhir mereka bermain imbang dengan Honduras dengan skor 0-0. Italia di laga terakhirnya menang 3-5 atas tim dari Brasil yakni Fluminense.

     

    Inggris berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mereka menjadi juara grup di grup H kualifikasi Piala Dunia dimana mereka meraih 22 point dari 10 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dan empat kali seri. Italia juga berhasil menjadi juara grup dengan point 22 dari 10 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dan empat kali seri.

     

    Inggris saat ini baru meraih satu gelar Piala Dunia pada tahun 1966. Italia merupakan negara kedua terbanyak pengoleksi gelar Piala Dunia setelah Brasil dengan total empat gelar dimana mereka memenangkan tersebut pada tahun 1934, 1938, 1982, dan 2006. Kedua negara berada di Grup D bersama dengan Kosta Rika dan Uruguay.

     

    Prakiraan Skuad Inggris :

    Joe Hart, Leighton Baines, Gary Cahill, Steven Gerrard, Jordan Henderson,  Adam Lallana , Frank Lampard, James Milner, Rickie Lambert,Wayne Rooney, Danny Welbeck

     

    Pelatih : Roy Hodgson

     

    Prakiraan Skuad Italia :

    Gianluigi Buffon,  Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Alberto Aquilani, Antonio Candreva,Daniele De Rossi,  Andrea Pirlo,  Mario Balotelli, Alessio Cerci , Ciro Immobile

     

    Pelatih : Cesare Prandelli


     

    URL SUMBER
      TAG:
    • bola
    •   
    •   
    •   
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.