• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 20 September 2021

     
    Home   »  Pemilu
     
    Jokowi dan Jusuf Kalla Punya Rekam Jejak Baik
    LEX | Kamis, 26 Juni 2014 | 15:43 WIB            #PEMILU

    Jokowi
    Pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla

     

     

    Ende, Flobamora.net -  Figur calon Presiden dan Wakil Preiden, Jokowi dan Jusuf Kalla memiliki rekam jejak yang baik. Karena itu tidak salah jika rakyat memilih pasangan nomor urut dua untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

     

    Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya selaku Jurkam Nasional dalam pidato politiknya ketika Kampnye dialogis di Ende,  Rabu (25/6) .

     

    Dia menyebutkan, bukan tanpa alasan jika memilih seseorang. Karena menurutnya, jika kita memilih seseorang berarti memilih  berdasarkan petimbangan-pertimbangan matang sehingga  tidak  akan memilih orang  yang salah.

     

    “Pertimbangan-pertimbangan itulah yang membuat kita memilih orang yang tepat. Jokowi-JK sebagai calon pemimpin kita, Kita sudah tahu rekam jejaknya. Seorang pemimpin harus diketahui rekam jejaknya, kira-kira kemarin dia berjalan darimana, dan mau kemana, apa yang telah dibuat dan itu yang mesti kita ketahui,” tutur Lebu Raya.

     

    Karena itu, lanjutnya, masyarakat harus tahu siapa yang mereka  pilih. Begitu pula Jokowi dan Jusuf Kalla. Jokowi seorang anak tukang kayu , orang  yang sederhana yang berjuang dari bawah.

     

    “Dengan kondisi ini, sudah pasti dia akan berjuang untuk warga masyarakat karena sudah tahu kondisi masyarakat sepeti apa, berbeda dengan orang yang ketika lahir sudah tinggal dalam gedubg atau rumah yang mewah,” katanya.

     

    Begitupula rekam jejaknya hingga mencalonkan dirinya menjadi capres. Dimana sewaktu menjabat sebagai walikota menjadi walikota ketiga terbaik dunia, dan ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta juga dikenal dalam deretan 50  pemimpin dunia terhebat sejajar dengan Paus Fransiskus.

     

    Lebu Raya juga menjelaskan tentang rekam jejak Jusuf Kalla hingga upayanya mendukung Komodo sebagai  salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

     

    “Untuk itu sekali lagi dihadapan relawan simpatisan dan seluruh jajaran Partai Pengusung untuk tidak ragu bekerja dan  memenangkan Jokowi Jusuf Kalla karena sudah memgetahui seperti apa rekam jejak mereka,” ujarnya.

     

    Sementara itu, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa NTT, Yucundianus Lepa mengajak seluruh rekan partai pengusung, relawan dan simpatisan untuk bisa menghantar Jokowi –Jusuf Kalla meriah kemenangan pada Pilpres 9 juli mendatang.

     

    “Keduanya telah mengetahui dengan pasti kondisi masyarakat.Keduanya sudah banyak berbuat  untuk Republik ini sebagai walikota, Gubernur DKI dan Jusuf Kalla sebagai menteri dan pernah menjadi wakil Presiden , karenanya kita tidak salah pilih keduanya keduanya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilu mendatang,” tutur Yucundianus.

     

    Hadir dalam kampanye dialogis tersebut ratusan relawan dan simpatisan. Kampanye dialogis berjalan aman dikawal oelh ratusan polisi dari Polres Ende.***


     




    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2021 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.