• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 04 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Beralibi Selamatkan Sekolah, Kepsek Buka Rok Siswi
    VICKY DA GOMEZ | Senin, 30 Juni 2014 | 17:45 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Beralibi
    Ilustrasi

     

    Maumere, Flobamora.net - KM, Kepala SMP Negeri 2 Nita mengaku waktu interogasi sempat membuka rok siswi dan menunjuk dengan jarinya ke arah kemaluan siswi.

     

    Dia beralibi melakukan hal itu untuik menyelamatkan sekolahnya sehubungan informasi yang beredar bahwa sejumlah siswi di sekolahnya terlibat berhubungan seksual dengan LL, seorang guru di sekolah itu.

               

    Keterangan dan pengakuan ini disampaikan KM kepada sejumlah media yang menemuinya di Kantor Polres Sikka, Senin (30/6). KM yang didampingi istrinya, dipanggil menghadap Polres Sikka menyusul sebanyak 17 dari 18 siswi yang mengadu ke Polres Sikka tentang tindakan pelecehan seksual yang dilakukan KM.

               

     “Saya interogasi mereka satu per satu. Dan saya sempat buka rok mereka. Tapi ini saya lakukan karena emosional saja, soalnya sudah banyak yang jadi korban hubungan seksual dengan guru itu. Saya benar-benar tidak punya niat. Saya hanya mau selamatkan wajah sekolah saja,” ungkapnya jujur.

               

    KM yang baru setahun bertugas di SMP Negeri 2 Nita menjelaskan sejak desember 2013 lalu dia mendengar informasi tentang hubugan seksual LL dengan sejumlah siswi. Katanya LL melakukan hubungan seksual dengan sejumlah siswi di ruangan laoratorium sekolah itu. Informasi ini juga dia terima dari beberapa guru di sekolah itu.

     

    Mengetahui itu, KM mengaku pernah menegur LL untuk tidak lagi melakukan hubungan seksual dengan siswi. Dia pun mengambil kunci ruangan laboratorium yang selama itu dipegang LL.

               

    Karena LL masih terus melakukan hubungan seksual dengan siswi, KM lalu mencoba melakukan interogasi kepada siswi yang diuga pernah berhubungan seksual sengan LL. Menurut dia, dalam interogasi itu cukup banyak siswi yang mengaku telah berhubungan seksual dengan LL. Malah ada yang sudah melakukan berkali-kali.

               

    Sementara LL yang ditemui di halaman Kantor Polres Sikka membantah keterangan yang disampaikan KM kepada media.

     

    Dia mengaku tidak pernah sekali pun melakukan hubungan seksual dengan siswi-siswi di sekolah itu. LL menuding KM telah berbohong karena sedang terlibat kasus dugaan pelecehan seksual.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.