• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 01 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Jenazah Gadi Djou Disemayamkan di Kantor Bupati Ende
    LEX | Senin, 07 Juli 2014 | 20:48 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Jenazah
    Jenazah Mendiang Herman Joseph Gadi Djou Sesaat Disemyamkan di Kantor Bupati Ende

     

    Ende, Flobamora.net -Jenasah Bupati Ende periode 1973-1983, Herman Joseph Gadi Djou sekitar pukul 16.00 wita tiba di Bandara H. Hasan Aroebusman dari Jogjakarta.

     

    Sebelum diberangkatkan ke rumah duka jenazah Gadi Djou disemayamkan selama 30 menit di Kantor  Bupati Ende dan selanjutnya dilakukan upacara kedinasan.

     

    Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Ende Marselinus Y.W Petu. Turut hadir Wakil Bupati Ende H. Djafar H Achmad, Kapolres Ende AKBP Musni Arifin, Dandim 1620 Ende Letkol (Kav) Tri Handoko, Kejari Ende Ery A Harahap, dan Wakil Ketua Pengadilan Ende, serta selulur pejabat dan staf lingkup pemerintah setempat.

     

    Tampak hadir mantan Bupati Ende, Paulinus Domi serta beberapa anggota DPRD Ende diantaranya Herman Yoseph Wadhi dan Abdul Kadir H Mosa Basa. Hadir juga ribuan mahasiswa Universitas Flores Ende yang melakukan pagar betis dari Bandara Haji Hasan Areobusman hingga memasuki gerbang kantor bupati.

     

    Sebelumnya Bupati Marsel bersama jajaran Forkompinda langsung menjemput jenasah di tangga pesawat, dan selanjutnya dihantar ke Kantor Bupati Ende untuk dilakukan upacara kedinasan.

     

    Dalam sapaannya Bupati Marsel melukiskan sosok almarhum Herman Joseph Gadi Djou sebagai sosok bapak yang sangat berjasa bagi masyarakat Kabupaten Ende khususnya dan NTT pada umumnya.

     

    Karena itu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende dia menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada almarhum dalam nada haru. “Terima kasih dan permohonan maaf yang bisa kami ungkapkan.Semoga dia yang empunya kehidupan menerima di sisi kananNya” ujarnya.

    Upacara diakhiri dengan penghoramtan terakhir oleh Bupati Marsel diikuti oleh Forkompimda.

     

    Jenasah mantan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi NTT ini selanjutnya dihantar menuju rumah duka di Jalan Siliwangi untuk di semayamkan sambil menunggu upacara penguburan. Tampak ribuan orang menghantar jenasah baik masyarakat maupun para mahasiswa Universitas Flores.

     

    Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, jenasah mantan Kepala B7 Provinsi NTT ini  dihantar menuju rumah peristirahatan. Rencananya jenasah akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Ndona.

     

    Dari Kupang diperoleh informasi, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bersama jajaran Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkup pemerintah provinsi, menurut rencana besaok, Selasa (8/7) akan menghadiri acara pemakaman mendiang Gadi Djou yang akan didahului dengan upacara kedinasan.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.