• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 03 Agustus 2020

     
    Home   »  Pemilu
     
    Bupati Sikka : Jangan Terpengaruh dengan Situasi Nasional
    VICKY DA GOMEZ | Senin, 21 Juli 2014 | 21:39 WIB            #PEMILU

    Bupati
    Bupati Sikka, Yos Ansar Rera

     

     

    Maumere, Flobamora.net - Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Sikka termasuk para tim sukses pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden untuk tidak terpengaruh dengan situasi nasional, sehubungan dengan pengumuman hasil Pemilihan Umum Presiden Tahun 2014. Rencananya, Selasa (22/7) Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil  Pilpres Tahun 2014.

               

    Yoseph Ansar Rera mengedepankan itu ketika berbicara pada kegiatan deklarasi damai yang digelar di Aula Polres Senin (21/7). Hadir pada kesempatan itu tim sukses dari dua capres, Wakil Bupati Sikka Paolus Nong Susar, Ketua DPRD Rafael Raga, Kapolres Sikka Budi Hermawan,  Danlanal Maumere, Andi Wili, Dandim 1603 Sikka Setya, dua anggota KPU Sikka, dan sejumlah aparat TNI dan Polri.

               

    “Saya ajak semua kita untuk menerima hasilnya. Kita tidak usah terpengaruh dengan situasi nasional. Kita di kabupaten ini harus jalan dengan damai. Mari kita dukung dengan doa supaya seluruh proses ini berjalan dengan aman dan damai,” ungkap Yoseph Ansar Rera.

               

    Deklarasi damai ini digelar Kapolres Sikka Budi Hermawan untuk menindaklanjuti kebijakan Kapolri yang meminta agar semua pimpinan polisi di daerah dan resor melaksanakan deklrasi damai untuk menyambut penetapan pemenang Pilpres Tahun 2014.

               

    Hadir pada deklrasi damai ini yakni Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Ketua DPRD Sikka Rafael Raga, Dandim 1603 Sikka Satya, Danlanal Maumere Andi Wily, tim sukses dari dua pasangan calon, serta aparat keamanan dari TNI dan Polri.

     

    Dari pihak penyelenggara Pilpres Tahun 2014, hadir Fery Soge dan Jupri dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka. Sementara tidak ada perwakilan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sikka.

     

    Selain menyampaikan kesiapan untuk menerima apapun hasilnya, Stephanus Say dan Alexander Longginus juga menandatangani pernyataan damai. Ikut menandatangani pernyataan damai ini yakni Bupati Sikka, Ketua DPRD Sikka, Dandim Sikka, Danlanal Maumere, dan Kapolres Sikka. Rangkaian kegiatan deklarasi damai ini ditutup dengan buka puasa bersama.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.