• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 09 Juli 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Ende Heboh, Beredar Foto Bugil Oknum Diduga PNS
    LEX | Senin, 04 Agustus 2014 | 16:51 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Ende
    Ilustrasi

     

     

    Ende, Flobamora.net- Warga Kota Ende heboh. Saat ini beredar luas foto bugil seorang okum  yang diduga  PNS salah satu instansi lingkup Pemda setempat. Heboh tentang foto bugil ini bukan saja dari mulut ke mulut namun juga terlihat di sosial media (FB).

     

    Berbagai komentar pun bermunculan berkaitan dengan foto syur  tersebut. Beberapa kalangan ketika dikonfirmasi membenarkan jika foto syur adalah oknum pegawai negeri.

     

    Mereka menyatakan ada dua foto yang diperkirakan dipotret oleh orang lain bukan oleh yang bersangkutan atau foto selfie.Karena tampilannya bisa dipastikan merupakan karya orang lain.

     

    Seperti yang di saksikan Flobamora.net Senin ( 4/8), foto syur milik Mawar (bukan nama sebenarnya) terlhat dalam dua foto berbeda dengan bagian atas tidak tertutup selembar benang pun.

     

    Kedua foto tersebut diambil di tempat yang sama yakni di salah satu ruangan kamar dan diduga kamar tidur. Karena terlihat  sebuah tempat tidur berwarna kuning yang menjadi latarnya. Pada pose foto pertama nampak dengan jelas wajah dengan tubuh  bahagian atas yang tidak tertutup sehingga jelas terlihat. Yang bersangkutan berpose berdiri miring setengah badan  dengan rambut dipotong pendek seleher..

     

    Sementara itu pada foto kedua, pengambilan gambar jauh dan terlihat oknum yang diduga PNS tersebut tersenyum  dan sedikit membuka mulutnya. Kedua foto tersebut dipastikan diambil oleh orang lain.

     

    Beberapa pegawai di Setda Ende membenarkan yang besangkutan adalah salah seorang PNS di lingkup Pemda Ende. Dimana pegawi tersebut ditinggal pergi sang suami ke Maluku.

     

    Plt. Sekda Ende, Sukadamai Doa Sebastianus dikonfirmasi terkait beredarnya foto bugil itu mengaku kaget. Dia menyatakan, pihaknya belum mengetahui ada PNS di lingkup Pemda Ende bisa melakukan hal ini.

     

    Meski demikian, kata Sebastianus,  dirinya tidak akan langsung percaya dengan hal itu. Namun jika memang terjadi maka dipastikan akan diproses sesuai dengan Peraturan Pemernitah.

     

    “Kita akan tunggu laporan masyarakat. Kami tidak mau bekerja tanpa ada laporan dan bukti, karena itu pihaknya akan menunggu, “ tuturnya.

     

    Berkaitan dengan hal tersebut , dia akan membentuk tim investigasi yang terdiri dari BKD, Inspektorat, Kesbangpol dan lembaga yang menjadi instansinya untuk segera telusuri kasus ini. Jika terbukti maka yang bersangkutan akan ditindak sesuai dengan PP 35 tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

     

    “Kita akan lihat apakah masuk dalam pelanggaran berat, sedang atau ringan. Dari situ kita baru bisa memberikan sanksi seperti apa.Kita tunggu investigasi dan karena itu kami butuh laporan dari masyarakat sehingga kami boleh dan bisa segera bekerja,” katanya.

     

    Beberapa kalangan merasa resah jika memang benar foto tersebut adalah oknum PNS. Karena itu jika benar mereka berharap abdi negara tersebut bisa diberi hukuman setimpal sesuai perbuatannya karena telah mencoreng nama baik lembaga maupun masyarakat seara umum.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.