• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 20 Oktober 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Anggota Dewan Jangan Lagi Jadi Calo Proyek
    LEX | Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:44 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Anggota
    Gedung DPRD Kabupaten Ende (Foto Dok/Flobamora.net)

     

    Ende, Flobamora.net - Akan dilantiknya 30 anggota DPRD Ende, Kamis (27/8) besok, membersitkan sejuta harapan dari masyarakat yang mereka wakilkan di lembaga dewan.

     

    Direktur Pusat Advokasi dan Kajian  Masyarakat ( PUSAM Indonesia),  Khasimirus Bhara Bheri berharap agar anggota DPRD Ende periode 2014-2019 jangan lagi menjadi calo Proyek.

     

    Khasimirus  yang biasa disapa Cesar ini mengatakan, perilaku tersebut ada dan terjadi pada masa sebebulumnya, dimana sebutnya, mereka menggunakan nomenklatur baru dan menyebutnya dengan dana asmara.Namun, dalam perjalannya ternyata mereka hanya mau  mengumpulkan pundi-pundi untuk dijadikan penghasilan tambahan.

     

    “Jangan sampai itu terjadi seperti periode-periode sebelumya.Karena itu tidak boleh terjadi lagi di periode ini,” Sebut Cesar.

     

    Dia mengatakan, dewan yang selama ini, hanya bicara di luar dan diam di dalam ruangan kiranya tidak  boleh lagi terjadi. Karena itu anggota yang baru harus belajar dan terus belajar untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ende.

    Lebih jauh kata dia , berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja DPRD Ende periode sebelumnya tidak cukup  maksimal dan bekerja hanya membuat benturan dengan pemerintah dan tidak menghasilkan apa-apa.

     

    “Dewan kemarin di simpulkan hanya berupaya memberi citra negatip kepada pemerintah. Jadi perjalanan  hubungan dengan Pemerintah sangat tidak baik.Karena itu ke depan kita sangat berharap untuk    mengambil garis yang tegas terhadap kepemimpinan Marcel – Jafar,” kritik Cesar yang dikenal sangat vokal ini.

     

    Lebih jauh dia mengatakan, pemerintahan kali ini di bawah komando Marcel - Jafar sudah mengetahui benar kira-kira kerja DPRD seperti apa. Untuk itu kepemimpinan ke depan jangan sampai membawa hal-hal yang negatip karena sudah mengetahui siapa-siapa yang ada di DPRD Ende yang bisa bekerja sama  demi kroni-kroni yang ada.

    “Sebagai masyarakat kami akan selalu melakukan kontrol keras terhadap eksekutip dan legislatip jangan ada lagi main mata demi sebuah permainan politik,”  katana.

     

    Dia berharap, sebagai wakil rakyat yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerja demi rakyat bukan demi keluarga, partai atau hanya untuk menambah pundi-pundi sendiri.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.