• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 13 Juli 2020

     
    Home   »  Pemilu
     
    30 Anggota DPRD Ende Siap Dilantik
    LEX | Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:58 WIB            #PEMILU

    30
    Anggota DPRD Ende periode 2014-2019 saat mengikuti gladi pelantikan

     

     

    Ende, Flobamora.net - Sebanyak 30 orang anggota DPRD Ende periode 2014-2019 siap dilantik pada, Rabu (27/8). Bentuk kesiapan mereka tercermin dalam gladi bersih yang di lakukan , Selasa (26/8) di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Ende. Terlihat ke 30 orang anggota DPRD Ende dengan saksama mengikuti arahan dari Protokol DPRD Ende.

     

    Seperti yang disaksikan Flobamora.net,setiap arahan dikuti dengan saksama oleh seluruh anggota DPRD yang akan dilantik, mulai dari penjemputan di gerbang masuk hingga pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Ende. Pada pelaksanaan gladi bersih ini ada  beberapa anggota DPRD Ende  yang tidak sempat hadir.

     

    Sementara itu, Plt Sekda Ende Sukadamai Doa Sebastianus saat memantau galdi bersih pelantikan mengatakan, pelantikan DPRD Ende adalah waktu yang tepat untuk mengantisipasi kevakuman karena masa bakhti DPRD Ende periode sebelumnya berakhir pada 27 Agustus 2014.

     

    Kata dia, pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ende Ni Made Purnama. Dengan begitu seusai pengresmian anggota DPRD Ende yang baru diharapakn mereka sudah langsung bekerja.

     

    Dia mengatakan, untuk pimpinan dewan sementara  nantinya akan dipilih dari partai peserta Pemilu  yang memiliki suara terbanyak. Dan pimpinan DPRD sementara hanya dua orang yakni bertindak sebagai Ketua DPRD Ende sementara dan wakil ketua DPRD Ende Sementara.

     

    Dia juga belum bisa memastikan siapa yang akan memegang palu pimpinan sementara nantinya. Karena itu untuk memastikan siapa maka saat pelantikan akan diumumkan secaa resmi.

     

    “Pimpinan ini yang akan memimpin rapat-rapat sebelum alat kelengkapan DPRD Ende terbentuk. Ini sesuai dengan  Undang-Undang MD3 yakni yang memperoleh kursi terbanyak sebagai ketua, dan terbanyak kedua sebagai wakil ketua,”sebut Asisten Adminsitrasi dan Keuangan ini.

     

    Untuk diketahui ke 30 orang anggota DPRD Ende yang terlantik masing-masing ,Sitti Hajarul Hastuti. Abidin Haji Sulaiman, Muhamad Ilham, Alexander Sidi, Herman Yosef Wadhi,Muhammad K Orba, Mikhael Tani Badeoda, Sabri Indradewa, Ruben Lay Riwu, Haji Pua Ndale, Oktavianus Moa Mesi, Yulius Cesar Nonga, Hamsi Said, Antonimus Yohanes Bata.

     

    Ambrosius  Reda Rewa,Maximus Deki, Tibertius Didimus Toki, Yohanes Don Bosco Rega, Yustinus Sani, Johanes Pela, Yulius Rada, Arminus Wuni Wasa, Kristoforus Bata Budo, Erikos Emanuel Rede, Abdul Kadir HMB, Fransiskus Tasso, Albert Vinsen Tani, Emanuel E. Sala, Philipus Kami dan Alexius Metodius Dari Pati.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.