• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 06 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Soal Nol Kilometer,WaliKota Kupang Minta Maaf
    DEWA HAYON | Minggu, 31 Agustus 2014 | 20:21 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Soal
    Walikota Kupang, Jonas Salean

     

    Kupang, Flobamora.net - Wali Kota Kupang, Jonas Salean  minta maaf atas penyataan dalam sambutan pelantikan DPRD periaode 2014-2019 pada tanggal 25/8/2014 lalu  yang menyatakan nol kilometer. Akibat dari peryataan tersebut banyak yang salah mengartikannya.

     

    Hal ini dikatakan,Jonas Salean dalam sambutanya pada acara temu pisah DPRD masa jabatan 2009-2014 dan DPRD 2014-2019, bersama  Pemerintah Kota Kupang direstorant Nelayan Kupang,Jumat (29/9) malam.

     

    Menurutnya,peryataan nol kilometer yang dimaksud adalah untuk 30 anggota DPRD baru yang ibarat mobil baru yang memilki tenaga full untuk bersama pemerintah membangun Kota Kupang yang meruapakn kota kasih.

     

    "Banyak yang salah mengartikan nol kilometer ,karena yang maksudkan adalah 30 anggota DPRD yang baru ibarat mobil baru yang siap untuk di coba dengan tenaga yang full dan siap tancap gas bersama pemerintah membangun kota ini," katanya .

     

    Selain minta maaf kepada anggota DPRD baru , pada kesempatan itu,Jonas juga meminta maaf kepada DPRD masa jabatan 2009-2014. Selama masa jabatan mereka dalam membangun mitra selama  dua  tahun ada benturan-benturan kecil yang terjadi.Namun semua itu merupakan sebuah dinamika yang terjadi.

     

    “ Benturan-benturan kecil  itu  bukan merupakan  suatu permasalahan tetapi, masing punya pola pikir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat,” ujarnya.

     

    Dia menambahkan, dengan sisa tiga masa jabatan dirinya bersama Wakil Walikota,Hermanus Man untuk memimpin kota ini,diharapkan ada hubungan kerjasama yang baik diantara DPRD baru dan pemerintah. Dilihat dewan baru ada mantan Kepala Bappeda Provinsi,maka tentunya segalah kebijakan dan usulan tentunya dapat membawah perubahan bagi masyarakat dan pembangunan di Kota Kupang kedepan.

     

    Kesempatan sama juga,perwakilan anggota DPRD periode  2009-2014 disampaikan oleh mantan anggota DPRD Kota Kupang ,Irianus Rohi dalam  sambutannya, meminta maaf kepada pemerintah, apabila selama lima tahun lalu mereka tidak mampu melakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kota Kupang.

    "Atas nama mantan 20 mantan Anggota DPRD Kota Kupang masa jabatan 2009-2014 saya meminta kepada pemerintah Kota Kupang apabila ada kesalahan diantara kami selama bermitra dengan pemerintah selama lima tahun,"kata  Irianus mantan Ketua Komisi A DPRD Kota Kupang masa jabatan 2009-2014 tersebut.

    Dia mengaku  selama lima tahun pemerintah dan DPRD sudah bekerja sama. Dalam kerjasama tersebut tentunya banyak hal  suka dan duka yang dilalui bersama dalam membangun Kota Kupang secara bersama-sama. Untuk itu hal yang buruk tersebut dibuang ,sementara hal yang baik dipakai guna membangun Kota ini kedepan lebih baik.

     

    “Bagi anggota DPRD baru saya  juga mengajak untuk tetap kritis terhadap pemerintah, namun kritik yang disampaikan harus sopan demi membangun Kota Kupang yang meruapakn Kota Kasih,” pintanya .***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.