Warning: ob_start(): output handler 'ob_gzhandler' conflicts with 'zlib output compression' in /home/flobamor/public_html/media.php on line 2
Legislator Ini Pergi dan Pulang Kantor Naik Angkot


  • LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 26 Juni 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Legislator Ini Pergi dan Pulang Kantor Naik Angkot
    ALBERTO | Kamis, 11 September 2014 | 17:42 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Legislator
    Dolvianus Kolo saat akan menumpamng angkutan kota(Foto : polce amalo)

     

    SAAT rekan-rekannya anggota DPRD NTT ke kantor memakai mobil, Dolvianus Kolo, salah seorang anggota dewan yang baru  dilantik 3 September 2014 lalu  justru memilih naik angkot.

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Timor Tengah Utara (TTU) dan Belu ini memilih naik angkot karena tidak memiliki mobil atau kendaraan pribadi lainnya.

    ”Saya memang tidak punya mobil. saya baru terpilih, sebelum terpilih memang tidak punya mobil. Motor tidak ada, kalaupun ada tidak bisa bawa motor,” ujarnya kepada wartawan di Kupang, Rabu (10/9).

    Menurutnya, selama masa kampanye pemilihan legislatif diia sudah terbiasa menggunakan jasa ojek. Naik angkutan umum baginya merupakan hal yang biasa.

    ”Ini bukan pecitraan. Pencitraan itu, kalau ada mobil lalu numpang angkot , itu baru namanya pencitraan,” tukas Ketua GMNI Cabang Kupang periode 2005-2007 ini.

    Dolvi Tidak merasa minder dengan sesama anggota DPRD lainnya yang memakai fasilitas mobil ke kantor. Dolvi mengaku belum berniat untuk membeli kendraan dalam waktu dekat. Karena selain tidak tahu mengendarai, juga karena jarak tempuh dari rumahnya juga relatif dekat.

    Jarak dari rumahnya ke kantor DPRD NTT memang tidak terlalu jauh. Di Kupang, Dolvi tinggal di Jalan Cak Doko, Kelurahan Oebobo. Dengan nemumpang angkot Line 6,cuma butuh waktu tempuh lima menit untuk ke kantornya yang beralamatkan di Jalan Raya El Tari.

    ” Saya juga belum tahu gaji berapa jadi tidak tahu kapan mau beli kendaraan. Saya akan naik angkot lagi baik ke kantor maupun pulang,” ujarnya.

    Ketika ditanya soal obsesinya selama menjabat sebagai wakil rakyat, Dolvi berjanji akan memaksimalkan perannya sebagai legislatif.

    ” Saya mau berbuat baik untuk masyarakat NTT termasuk masyarakat yang saya wakili yakni daerah pemilihan TTU dan Belu,” jelasnya.

    Menurutnya, kampung kelahirannya kesulitan sarana air bersih. Dirinya akan berjuang agar pemerintah untuk menggali potensi air bersih di sana.

    ” Bulan- bulan begini masyarakat di Haumeni, Kecamatan Bikomi, minum air keruh bahkan berlumpur. Airnya memang tidak layak minum. Di situ memang ada sumber air yang besar, tetapi aksesnya memang sulit. Saya berjuang agar pemerintah bisa melakukan pembangunan agar bisa melayani masyarakat,” pungkasnya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.