• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 27 November 2021

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Brankas Milik PT Bolawolon Digasak Pencuri
    VICKY DA GOMEZ | Selasa, 23 September 2014 | 15:54 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Brankas
    Direktur PT Bolawolon (menunduk) sedang menunjukkan tempat penyimpanan brankas

     

     

    Maumere, Flobamora.net - Brankas tempat penyimpanan uang milik PT Bolawolon, Selasa (23/9) dinihari digasak pencuri. Branskas tersebut dsimpan di ruangan kerja Direktur PT Bolawolon. Diperkirakan uang yang ada di dalam brankas tersebut mencapai Rp 300 juta.

     

               

    Kasus pencurian ini segera dilaporkan Direktur PT Bolawolon, Marianus Dominggu ke Polres Sikka. Aparat Polres Sikka di bawah pimpinan Kasat Reskrim Wirhan Arif dan Kasat Intel Marselus Hale pun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Srikaya, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur.

               

     

    Ihwal pencurian ini diketahui sekitar pukul 06.00 Wita setelah penghuni rumah bangun dari tidur dan melihat ruangan Kantor PT Bolawolon tampak gelap. Tuan rumah merasa curiga karena setiap hari lampu di ruangan kantor itu dibiarkan tetap menyala. Kecurigaan makin bertambah setelah diketahui pintu ruangan kantor itu sudah terbuka.

     

     

    Setelah diteliti ternyata brankas yang diletakkan di bagian depan ruangan sudah tidak ada lagi. Sementara beberapa laci meja kantor tampak seperti dicongkel. Pintu ruangan kantor pun tampak seperti dicongkel. Penghuni rumah langsung menelepon Marianus Dominggu, dan seterusnya dilaporkan ke Polres Sikka.

     

     

    Di TKP, aparat kepolisian berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti seperti salah satu jendela ruangan kantor yang dibobol, sebuah obeng, dan sebilah parang. Diduga pencuri masuk dengan membobol salah satu jendela. Lalu kemudian mencongkel pintu ruangan dengan parang, dan kemudian menggasak brankas uang tersebut.

     

     

    Kasus pencurian ini sedang ditangani aparat keamanan. Polisi berencana meminta keterangan sejumlah saksi antara lain Direktur dan karyawan PT Bolawolon, termasuk penghuni rumah.

     

     

    Marianus Domingu yang dihubungi di TKP memperkirakan uang yang ada di dalam brankas milik perusahannya mencapai Rp 300 juta. Uang itu merupakan hasil penjualan minyak tanah, dan uang koperasi milik karyawan. PT Bolawolon selama ini dikenal sebagai salah satu agen penyalur minyak tanah di Kabupaten Sikka.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2021 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.