• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 27 Januari 2022

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Kapolda akan Copot Anggota Jika Tidak Bisa Tuntaskan Kasus
    LEX | Kamis, 25 September 2014 | 06:24 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Kapolda
    Kapolda NTT, Brigjen Piolisi Endang Sunjaya

     

     

    Ende, Flobamora.net - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Polisi  Endang Sunjaya, akan mencopot anggotanya jika tidak bisa menuntaskan kasus-kasus  yang mereka tangani.

     

    “Karena itu jajaran kepolisian untuk bisa bekerja maksimal dalam mengungkap kasus-kasus yang selama ini masih menjadi PR dihampir setiap resort,” kata Kapolda Ende kepada insan Pers usai melakukan tatap muka dengan jajaran Polres Ende, Rabu (24/9).

     

    Kapolda Endang mengingatkan anggotanya untuk secara serius menangani setiap perkara atau kasus yang masuk sehingga tidak mengendap dan menjadi tunggakan di masa depan.

     

    “Tunggakan kasus atau perkara yang menjadi perhatian masyarakat harus segera diungkap. Meski saya harus akui pasti ada kesulitan namun demikian sekecil apapun kita harus cepat menanganinya” kata Endang yang pernah bertugas di Aceh ini.

     

    Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan membentuk Tim kecil di Polda untuk membantu pengungkapan kasus-kasus di Polres yang ada sehingga tidak lagi menjadi pertanyaan masyarakat, seperti kasus di TTU.

     

    Dia menjelaskan, Tim kecil di Polda NTT terdiri dari Direskrimhum dan Direskrimum  serta Propam dan akan dikirim ke lapangan membantu penyidik yang ada di daerah dalam penanganan kasus-kasus. Kepada anggota yang menangani kasus-kasus untuk jangan kembali sebelum kasus – kasus tersebut diungkap dan diselesaikan.

     

    “Kita akan upayakan secara maksimal sehingga kasus tersebut yang kita tangani bisa terungkap. Karena yang saya lihat selama ini, belum tuntasnya sebuah kasus karena anggota tidak serius bekerja. Karena itu saya perintahkan untuk serius dalam penanganannya dan jangan pulang sebelum tuntas kasus tersebut dalam penanganannya” ujarnya.

     

    Dia menekankan anggotanya untuk tuntas dalam bekerja mengungkap kasus-kasus dan jika tidak dirinya tidak segan-segan akan mencopot  mereka dari jabatan atau dipindahtugaskan.

     

    Dia juga mengingatkan untuk menghindari intrik politik karena kerja kepolisian berdasarakan hukum yang berlaku. Karena itu tuntaskan kasus dan jangan melakukan pembiaran karena konsekuensinya jelas sebagai pimpinan akan mengambil tindakan yang tegas.

     

    Kepada jajaran Kepolisian Resort Ende dia berpesan untuk bekerja keras, bekerja cerdas khususnya dalam penangan kasus yang menjadi konsumsi publik , lantaran dengan bekerja keras dan serius semuanya pasti akan terungkap.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2022 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.