• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 29 Oktober 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Komposisi Fraksi Hanura Belum Ditentukan
    LEX | Jumat, 03 Oktober 2014 | 20:46 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Komposisi
    Partai Hanura

     

     

    Ende, Flobamora.net - Setelah melakukan asistensi dan konsultasi beberapa waktu lalu terkait Tata Tertib (Tatib) di Biro Hukum Setda Provinsi NTT di Kupang, DPRD Ende segera akan menggelar Paripurna Perdana, Senin (6/9).

     

    “Meski demikian  ada fraksi murni  yang belum melakukan penentuan komposisi fraksinya diantaranya adalah Fraksi Hanura dan PKS  walau sudah menerima surat pemberitahuan dari DPRD Ende,” kata Ketua Sementara DPRD Ende Herman Joseph Wadhi mengatakan hal ini, Jumat (3/10) saat dimintai komentarnya terkait dengan komposisi dari alat kelengkapan DPRD Ende.

     

    Dia mengatakan, pihaknya masih menunggu waktu jawaban dari Hanura dan PKS terkait komposisi fraksi tersebut.

     

    “Kita sudah kirim surat ke setiap parpol yang mempunyai wakilnya di DPRD Ende. Kita masih tunggu waktu khususnya dari Hanura dan PKS.Kita kirim surat tersebut sejak 1 September yang lalu, dan di surat sudah ada batas waktu memasukan komposisi fraksi di DPRD Ende,” kata Hery Wadhi,

     

    Sementara untuk Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat,Gerindra,Nasdem serta PKB sebagai fraksi murni juga untuk Fraksi Gabungan PAN dan PKPI  sudah memberikan jawaban.

     

    Dia berharap, sebelum tanggal 6 Oktober 2014 jawaban tersebut sudah bisa diberikan oleh Hanura dan PKS sehingga Paripurna yang dijadwalkan sudah bisa dilaksanakan.

     

    Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Ende dari Partai Hanura Didimus Toki membenarkan kalau hingga sekarang pihaknya belum menyodorkan komposisi fraksi Hanura.

     

    Menurutnya, mereka masih menunggu proses yang di lakukan DPC Partai Hanura . Apapun putusan DPC pihaknya akan menghormati putusan itu.

     

    “Kalau kami di Hanura sesuai dengan ketentuan komposisi fraksi ditentukan oleh unsur partai satu tingkat di atasnya, seperti untuk kita di DPC Hanura maka putusannya kita tunggu dari DPD Hanura,” kata Didimus.

     

    Ketua DPC Partai Hanura Ende, Galdimus Rayrego, per telepon mengatakan, belum terbentukanya komposisi Fraksi di DPRD Ende karena masih menunggu putusan dari DPD Hanura di Kupang.

     

    Kata dia, kapan diputuskan pihaknya masih menunggu. Namun dirinya berharap sebelum dilakukan paripurna perdana bisa segera didapat para pengurus DPC Hanura Ende.

     

    “Kapan DPD Hanura putuskan, kami tunggu saja dan sudah usulkan ke DPD Partai Hanura NTT di Kupang. Kita tunggu saja mudah-mudahan dalam waktu dekat,” katanya.***    


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.