• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 21 September 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Main HP di Atas Motor, Mawar Seruduk Gerobak Bakso
    ALBERT R. | Rabu, 15 Januari 2014 | 15:26 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Main
    Motor Terbakar

     

    Maumere, flobamora.net - Ini peringatan bagi para pengendara yang suka bermain handphone di atas kendaraan. Gara-gara sedang keasyikan bermain handphone ketika mengendarai sepeda motornya, Mawar (bukan nama sebenarnya) menyeruduk gerobak bakso.

    Akibatnya motor yang dikendarainya terbakar, sementara gerobak bakso terpelanting ke jalanan. Mawar pun segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah TC Hillers Maumere Kabupaten Sikka karena mengalami luka bakar bercampur air mendidih.

    Selain Mawar, dua orang adiknya yang dibonceng pun ikut dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere. Keduanya pun mengalami luka bakar dan tersiram air mendidih. Sementara ini ketiganya masih dalam perawatan medis. Sedangkan Lambert, pedagang bakso, hanya mengalami luka lecet di bagian belakang punggungnya.    

    Perisitiwa ini terjadi di Jalan Ahmad Yani Maumere, Rabu (15/1/2013) sekitar pukul 15.00 waktu setempat, persisi di pertigaan SDN Contoh Maumere. Kejadian ini menjadi tontonan warga masyarakat dan sempat membuat kemacetan di ruas jalan tersebut.

    Satuan Polantas Polres Sikka pun langsung mengendalikan lalulintas. Bersama warga masyarakat, aparat polisi pun langsung memadamkan kendaraan yang terbakar. Tidak ada pemadam kebakaran pada kejadian ini. Dari bangkai motor itu diketahui motor itu berjenis Shogun dengan nomor kendaraan EB 3126 B.

    Lambert menuturkan, dia mendorong gerobak baksonya di sebelah kiri marka jalan. Tiba-tiba dia terpental ke depan karena sebuah motor menabrak punggung belakangnya. Spontan, gerobak baksonya terpental jatuh dan dalam sekejap muncul api yang melalap motor dan gerobak baksonya. “Kejadiannya sangat cepat sekali, tiba-tiba motor sudah terbakar. Mungkin karena tumpahan minyak, apalagi kompor juga sedang menyala,” ujrnya.

    Lambert memperkirakan waktu itu Mawar asyik bermain handphone. Dugaan ini juga dikuatkan oleh beberapa orang yang sempat membantu Mawar saat dirawat di RSUD TC Hillers Maumere. “Dia sambil utak-atik HP,” tutur salah seorang saksi mata.

    Mawar dan kedua adiknya belum bisa dikonfirmasi karena sedang dalam perawatan. Tampak ketiganya meringis kesakitan. Salah seorang adik laki-lakinya berumur sekitar 2 tahun terus menjerit kesakitan. Dia meronta-ronta sambil memanggil ibunya. Saat itu orangtua Mawar belum berada di UGD.*** (vicky da gomez)


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.