• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 21 Oktober 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    PLN Berbagi Kasih dengan Warga TPA Alak
    ALBERTO | Jumat, 02 Januari 2015 | 20:31 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    PLN
    Gemeral Manajer PLN Wilayah NTT, Richard Safkaur menyerahkan bingkisan kepada salah seorang warga TPA Alak (Foto :Paul Bola)

     

     

    Kupang, Flobamora.net --  Manajemen PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), dipimpin General Manager, Richard Safkaur, Rabu, 31 Desember 2014, melakukan anjangsana berbagi kasih dengan warga yang menjalani hidup dengan mengais sampah di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

     

    Di lokasi TPA Alak yang berbau tak sedap oleh aneka jenis sampah, keluarga PLN Wilayah NTT berbaur dengan sejumlah warga yang sehari-hari menghidupi keluarganya dengan mengais sampah.  Wajah-wajah yang  tampak di TPA Alak, sebagian gembira dan sebagian lainnya terharu.

     

    Dalam anjangsana yang tak terduga itu, tampak hadir sesepuh di sekitar TPA Alak, Bapak Abraham. General Manager Richard Safkaur menyerahkan bantuan paket sembako untuk 40 kepala keluarga (KK) yang diterima oleh bapak Lenggu. Mewakili penerima bantuan, bapak Lenggu mengungkapkan rasa harunya  dan terima kasih.

     

    “Selama ini belum pernah ada yang perhatikan kami, kami tidak menyangka ternyata bapa dan ibu mau datang di tempat kami seperti ini, tidak ada yang bisa kami sampaikan selain ucapan terima kasih atas perhatian yang kami terima,” ujar bapak Lenggu dengan nada suara tertahan dan mata berkaca-kaca.

     

    Sementara Richard Safkaur mewakili rombongan menyampaikan terima kasih kepada   bapa, mama dan anak-anak yang ada di TPA Alak yang telah bersedia menerima kunjungan keluarga PLN Wilayah NTT. 

     

    Kunjungan ini, kata Safkaur, adalah bentuk kepedulian PLN dan ungkapan kasih manajemen. “Paket  bantuan yang kami berikan, mohon diterima dengan baik,”  kata Safkaur.

     

    Warga di TPA Alak menandai kunjungan PLN NTT dan menyampaikan ungkapan terima kasih mereka dengan menyanyikan lagu Natal “Selamat-Selamat Datang.” Juga sebuah lagu dinyanyikan secara solo oleh seorang anak. Sejenak suasana berubah penuh sukacita dan persaudaraan.

     

    Usai anjangsana ke TPA Alak, rombongan manajemen PLN Wilayah NTT dibagi dalam dua rombongan, yakni rombongan pertama dipimpin General Manager dan beberapa manajer bidang, dan rombongan kedua dipimpin Manajer Bidang SDM, Lucas Chriswantara, melakukan kunjungan kasih ke rumah-rumah pensiunan PLN yang telah menjadi duda dan janda.***


     


    Sumber: Humas PLN Wilayah NTT
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.