• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 22 Oktober 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Lebu Raya : Jangan Bangga dengan Jabatan
    ALBERTO | Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:22 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Lebu
    Gubernur Lebu Raya bersama mantan Asisten Tata Praja Sekda NTT, Mesakh Amalo

     

    Kupang, Flobamora.net - Gubernur Frans Lebu Raya meminta para pejabat di lingkup pemerintah daerah setempat untuk tidak membanggakan jabatan yang mereka emban saat ini, tetapi berbanggalah jika berbuat sesuatu untuk memajukan daerah ini.

     

    Permintan tersebut disampaikan Lebu Raya saat melantik delapan pejabat struktural eslon II yang dirotasi untuk jabatan setingkat, Jumat, (13/2) kemarin.

     

    Menurutnya, para pejabat harus punya rasa empati terhadap kemiskinan yang masih melilit sebagian masyarakat NTT. Mengabdilah bagi mereka, bukan bangga dengan apa yang kita milik saat ini,” tandasnya.

     

    Dia menuturkan, saat ini pembangunan NTT sedang dipacu menuju kesejahteraan dan kemandirian rakyat. Agar daerah ini bisa keluar dari kemiskinan NTT perlu aparat yang bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja dengan iklas.

     

    Terkait dengan mutasi yang dilakukan, dia mengatakan, yang dilakukan kali ini adalah untuk penyegaran, memperluas wawasan, meningkatkan kinerja agar dapat berjalan baik dan memungkinkan menucul sebuah kretifitas dari bawah.

     

    “Tidak usah berpikir yang aneh-aneh, Pelantikan adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Yang diharapkan adalah ada suasana baru untuk menjaga dinamika organisasi,” katanya.

     

    Para pejabat eselon II yang dirotasi kemarin siang adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Alexander Sena dirotasi sebagai Asisten Administrasi Umum Setda. Klemens Meba dari Asisten Administrasi Umum menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). Thobias Uly, Kepala Dinas Peternakan menjadi Kepala Dinas Pertambangan dan Energi. Jabatan yang ditinggalkan Thobias sebagai Kepala Dinas Peternakan ditempati Dani Suhadi yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi.


    Selain itu, Stefanus  I. Ratoe Oedjoe dirotasi dari Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Jabatan yang ditinggalkan Stefanus diisi Richard Djami yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo. Kepala Badan Perpustakaan Daerah, Nahor Talan dirotasi menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Jabatan yang ditinggalkan Nahor Talan akan ditempati Benyamin Lola yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.