Warning: ob_start(): output handler 'ob_gzhandler' conflicts with 'zlib output compression' in /home/flobamor/public_html/media.php on line 2
Kakek 56 tahun Perkosa Anak Dibawah Umur


  • LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 17 Juni 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Kakek 56 tahun Perkosa Anak Dibawah Umur
    LEX | Kamis, 05 Maret 2015 | 14:13 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Kakek
    KBO Reskrim Polres Ende, Ipda Ridwan

     

    Ende, Flobamora.net - Ibrahim Embu (56) warga RT 01/RW 01, Kelurahan Bokasape, Kecamatan Wolowaru harus mendekam di sel tahanan Polres Ende. Pasalnya pria tua ini memperkosa gadis dibawah umur berinisial K (14) pelajar pada salah satu SMP di Wolowaru.

     

    “Pria  yang berprofesi sebagai petani ini sudah ditahan dan dititipkan di sel Polres Ende, pada, Sabtu 28 Februari 2015 lalu,” kata KBO Reskrim Polres Ende Ipda Ridwan, Rabu (4/3).

     

    Dia membenarkan kasus yang menimpa K diperkosa Ibrahim Embu. Menurutnya, pelaku  akan dikenai pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 junto pasal 76 d dan 76 e, Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 , perubahan atas Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara.

     

    “Tersangka sudah dititipkan di Polres Ende demi menjaga keamanan, sementara penyelidikan masih terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Wolowaru yang masih memeriksa saksi lainnya,” ujarnya.

     

    Tentang kronologi kejadiannya, jelas Ridwan, pada Jumat (20/2), K bersama teman sekolah tengah berbincang-bincang di depan rumah kos mereka. Ternyata saat itu pelaku ada di sekitar rumah. Seketika pelaku langsung mendekati korban dan memberitahukan, ada kiriman dari kakaknya di Ende yang meminta korban untuk mengambilnya.Karena tidak percaya, K langsung menghubungi kakaknya, sayangnya tidak tersambung lantaran nomor HP-nya tidak aktif.

     

    “Ibrahim kemudian mengajak korban mengambil kiriman tersebut menggunakan sepeda motor miliknya. Tanpa ada prasangka buruk, korban mengikuti  ajakan Ibrahim yang sudah dikenal baik,” kata Ridwan.

     

    Namun perjalanan, tuturnya, keduanya bukan menuju Ende, tetapi berbelok menuju jalan ke arah Danau Kelimutu.Satu kilo meter dari danau, korban diturunkan paksa. Di situ pelaku melampiaskan hasrat seksualnya di pinggir jalan, dibawah ancaman silet yang diarahkan ke leher korban.

     

    Korban akhirnya menyerahkan kegadisannya kepada Ibrahim. Setelah berhubungan, korban berlari sepanjang jalan dan tidak menemui seorang pun untuk meminta pertolongan.

     

    Pelaku, tambahnya, ternyata membuntuti K dan menawarkan untuk mengantar pulang ke Wolowaru. Karena tidak ada pilihan lain, korban menerima ajakan itu. Sepanjang perjalanan pelaku terus mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut.

     

    Pada 23 Februari  2015,  kata Ridwan, K akhirnya  membuka aib itu dan bercerita kepada Lusia pemilik  kos . Lusia lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarga K pada 26 Februari 2015 dan selanjutnya keluarga melapor ke Polsek Wolowaru, 27 Pebruari 2015.

     

    “Oleh aparat Polsek Wolowaru  pelaku ditahan hari itu juga. Pada tanggal 28 Pebruari 2015 pelaku dibawa ke Polres Ende, demi keamanan,” paparnya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.