• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 26 Mei 2020

     

     
    Home   »  Ekonomi & Investasi
     
    Kelompok DeMAM Rewarangga Selatan Raih Suzuki Ertiga
    LEX | Sabtu, 14 Maret 2015 | 20:22 WIB            #EKONOMI & INVESTASI

    Kelompok
    Mobil Suzuki Ertiga yang diraih Kelompok DemAM Rewarangga Selatan pada undian Panen Hadiah Bank NTT Cabang Ende, Sabtu (14/3)

     

    Ende, Flobamora.net - Kelompok Desa Mandiri Anggur Merah (DeMAM) dari Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan Ende Timur meraih hadiah utama dengan kategori A berupa  satu unit mobil Suzuki Ertiga pada penarikan undian Panen Hadiah Bank NTT Cabang Ende, Sabtu (14/3).

     

    Penarikan hadiah utama tersebut dilakukan Wakil Bupati Ende, H. Djafar H Achmad, disaksikan Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Ende, Herman J Wadhi dan Erikos E Rede, Kepala Bank NTT Cabang Ende, Tadeus Sola, undangan serta para nasabah yang hadir dalam acara tersebut.

     

    Wakil Bupati Ende, H. Djafar H. Achmad  pada kesempatan itu langsung menyerahkan kunci Mobil Suzuki Ertiga secara simbolis kepada peraih hadiah utama yang diwakili Sekretaris Kecamatan Ende Timur, Roby Beda.

     

    Turut diberikan hadiah umum kategori 1 berupa 14 unit sepeda motor Suzuki Satria FU dan hadiah hiburan berupa dua unit Televisi LG 32 inch, empat unit Lemari es (Kulkas) dua pintu merek Sharp, delapan unit Mesin cuci Sharp dan embilan Unit Sepeda Gunung (Wim Cycle).

     

    Wakil Bupati Ende H. Djafar H Achmad dalam sambutannya mengatakan, moment penarikan undian yang digelar memiliki makna strategis di samping memiliki tujuan sebagai bentuk penghargaan Bank NTT kepada nasabah agar termotivasi untuk menabung dan terus meningkatkan saldonya serta menjaring nasabah baru sekaligus menjalin kemitraan antara Bank NTT dan pemerintah daerah, termasuk lembaga keuangan lainnya dalam rangka bersinerji membangun Kabupaten Ende.

     

    “Saya mengharapkan pimpinan dan jajaran Bank NTT Cabang Ende lebih meningkatkan upaya pelayanan kepada masyarakat terutama di pedesaan dengan memberi motivasi secara persuasif, penawaran produk unggul Bank NTT, maupun fasilitas optimal dan bisa memberi nilai tambah ekonomi terhadap sumber daya yang dimiliki serta mampu menggerakan sektor riil di daerah ini,” ujarnya.

     

    Sementara itu, Direktur Umum Bank NTT Adrianus Ceme dalam sapaannya mengatakan, maksud dan tujuan penarikan undian guna menarik minat dan memberi motivasi bagi masyarakat untuk menabung juga sebagai bentuk apresiasi Bank NTT kepada masyarakat Kabupaten Ende karena sudah memberikan dukungan selama ini.

     

    “Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan Bank NTT sebagai bank sendiri, menjadi milik sendiri karenanya bisa memanfaatkan seluruh jasa pelayanan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Adrianus Ceme sambil meyebutkan, undian ini menjadi moment di mana sedikit dari hasil usaha bank disisihkan dan diberikan kepada masyarakat dalam bentuk undian.

     

    Kepala Bank NTT Cabang Ende Tadeus Sola dalam laporannya mengatakan, undian Panen hadiah yang dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Ende dan seluruh nasabah yang telah berpartisipasi dan mendukung perkembangan dan kemajuan Bank NTT dengan cara menyimpan dananya pada Bank NTT Cabang Ende.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.