• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 03 Desember 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Golkar Ende Ikut Putusan Pemerintah
    LEX | Senin, 16 Maret 2015 | 17:24 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Golkar
    Sekretrais DPD Partai Golkar Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi

     

     

    Ende, Flobamora.net - Dewan Pimpinan Daerah 9DPD) Partai Golkar Kabupaten Ende akan menghormati dan mengikuti apapun putusan pemerintah yang mengakui dan mengesahkan kepengurusan DPP Partai Golkar.

     

    “DPD Partai Golkar Kabupaten Ende tidak memihak salah satu kubu yang kini sedang bertikai di tingkat pusat,” Kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi ketika ditemui, Senin (16/3).

     

    Dia mengatakan, Partai Goilkar Kabupaten Ende akan menjujung tinggi keputusan pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jika yang diakui pemerintah kubu A maka pihaknya akan menghormati begitupun sebaliknya.

     

    “Jika sudah sah dan tidak lagi ada perbedaan pendapat dan polemik atara dua kubu yang bertikai disitulah kami akan ambil sikap. Intinya mengikuti apapun putusan pemerintah karena posisi kami bukan pada mengakui salah satu kubu,” ujar Wadhi yang  juga Ketua DPRD Ende, sambil mengatakan akan mengambil posisi terakhir ketika sudah diumumkan.

     

    Dia mengharapkan, kedua kubu yang bertikai segera bersatu dan melakukan islah apapun bentuknya sehingga bisa melakukan konsolidasi demi menghadapi Pemilihan Umum terutama Pilkada di beberapa kabupaten di Indonesia dan Nusa Tenggara Timur.

     

    “Kami ingin pertikaian di tingkat elit pusat tidak membingungkan kader-kader yang ada di kabupaten hingga ke desa atau kelurahan. Inilah salah satu penyebabnya hingga kini Partai Golkar belum bisa lakukan konsolidasi karena pertikaian di pusat juga membawa dampak hingga ke daerah-daerah” tuturnya.

     

    Dia berharap pertikaian di tingkat elit partai berlambang pohon beringin segera berakhir. Dengan begitu, konsolidasi baik pengurus maupun dalam menghadapi pemilukada bisa berjalan baik.

     

    Kata dia, awalnya sudah ada titik terang dengan adanya keputusan  Kementerian Hukum dan HAM, namun masih ada riak-riak hingga sekarang ini.

     

    Berkaitan dengan adanya beberapa Ketua DPD Partai Golkar yang kini ditunjuk sebagai pelaksana tugas ketua partai, dia menjelaskan, untuk Kabupaten Ende belum ada mandat untuk pelaksana tugas dari kedua kubu yang bertikai di tingkat Pusat.

     

    Partai Golkar Kabupaten Ende, tambahnya, tetap berjalan sesuai dengan kepengurusan yang berada dibawah komando Marselinus Y.W Petu sebagai ketua dan dirinya sebagai sekretaris.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.