• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 25 Januari 2022

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Penjual Sayur Ditembak Orang Tak Dikenal
    ALBERTO | Jumat, 20 Maret 2015 | 12:24 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Penjual
    Jenazah Yunus Kenlopo, penjual sayur asal Desa Oelomi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang di IPJ RSUD Johannes (Foto : Yuven Nitano)

     

     

    Kupang, Flobamora.net - Yunus Kenlopo, penjual sayur asal Desa Oelomi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (19/3) sekitar pukul 03.00 Wita dinihari, tewas dengan luka menganga di kepala bagian belakang. Diduga, korban ditembak orang tak dikenal.

    Saksi mata, Elda Jabi, mengatakan, dia bersama korban dan keluarganya, yaitu istri korban, Nifu (30), dan anak korban, Efraim (5), saat itu tengah menumpang kendaraan pikap dari kampungnya dengan membawa sayur, buah, dan minyak untuk dijual ke Pasar Oeba, Kelurahan Oeba, Kota Kupang.

    "Kami bawa sayur-sayuran, buah ketimun, dan minyak kelapa untuk dijual ke Pasar Oeba. Namun, ketika melintas tepat depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Naikoten di Jalan Soeharto Kelurahan Naikoten 1, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, tiba-tiba ada bunyi petasan yang sangat keras dan Yunus langsung jatuh dan darah pun tumpah di dalam mobil yang kami tumpangi. Kami pun teriak dan meminta sopir untuk segera ke RSU WZ Johannes," ujar Elda.


    Menurut Elda, darah tersebut mengucur deras dari kepala bagian belakang korban yang terluka parah dan berlubang cukup besar sehingga korban tewas di tempat.


    Sementara itu, sang sopir, Paulus Bois, mengaku sempat mendengar bunyi petasan dan setelah itu istri korban berteriak dan dirinya pun mengecek kondisi korban, lalu membawanya ke RSU WZ Johannes.


    "Istri korban berteriak minta tolong. Saya hentikan mobil dan cek kondisi korban terlihat ada lubang besar di kepala bagian belakang korban," ujar Paulus.

     

    Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota, AKBP Musni Arifin membantah kalau Yunus Kenlopo, penjual sayur asal Desa Oelomi, Kecamatan Nekamese, yang tewas dengan luka menganga di kepala bagian belakang, ditembak orang tak dikenal.

     

    “Hasil otopsi penyebab kematian Yunus adalah karena terkena benda keras dan tidak ditemukan proyektil peluru ataupun luka bekas tembakan. Jadi tidak benar yang bersangkutan meninggal karena ditembak,” katanya kepada wartawan pada kesempatan terpisah.

     

    Menurut Musni, korban tewas akibat terkena lemparan benda keras yang mengenai kepala bagian belakang. Saat ini, sedang melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengungkap pelaku pelemparan.*** 


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2022 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.