Warning: ob_start(): output handler 'ob_gzhandler' conflicts with 'zlib output compression' in /home/flobamor/public_html/media.php on line 2
Seorang Lurah di Sikka Terindikasi Terlibat Kasus Amoral


  • LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 23 Maret 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Seorang Lurah di Sikka Terindikasi Terlibat Kasus Amoral
    VICKY DA GOMEZ | Selasa, 14 April 2015 | 22:18 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Seorang
    Ketua Fraksi Fraksi NasDem DPRD Sikka, Siflan Angi

     

    Maumere, Flobamora - Sebuah kasus amoral yang dilakukan oleh seorang pejabat, terungkap di ruang paripurna DPRD Sikka. Terungkap seorang lurah di Kabupaten Sikka terindikasi terlibat kasus amoral dengan seorang perempuan. Kasus amoral ini diangkat oleh Fraksi Partai Nasdem dan Fraksi Partai Amanat Nasional lewat pemandangan umum fraksi atas LKPJ Bupati Sikka Tahun Anggaran 2014, Jumat (10/4).

               

    Dua fraksi ini mempertanyakan sikap pemerintah terhadap pengaduan korban amoral yang dilakukan oleh lurah. Dalam pemandangan umum, dua fraksi ini jelas menulis nama lurah yang diduga telah melakukan perbuatan amoral. Bahkan Fraksi PAN menulis jelas nama korban kasus ini.

               

    Ketika menanggapi keterangan pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi, Ketua Fraksi Partai Nasdem Siflan Angi kembali mempertanyakan penanganan kasus ini. Secara terang benderang Siflan Angi menyebut nama lurah yang menjadi pelaku amoral.

               

    Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera menjelaskan lurah yang terlibat dalam kasus amoral sementara ini sedang dalam proses pemeriksaan. Menurut dia, Inspektorat Kabupaten Sikka sudah membuat berita acara pemeriksaan, dan sekarang ini sedang mendalami kembali.

               

    “Sedang dalam proses, sekarang ini masih didalami oleh Inspektorat. Jika benar dia terbukti, maka saya akan berhentikan dia dari jabatan,” ungkap Bupati Yoseph Ansar Rera.

               

    Beberapa bulan sebelumnya seorang perempuan mendatangi Gedung DPRD Sikka di Jalan El Tari Maumere. Perempuan ini didampingi dua orang anggota keluarga. Mereka bertujuan mengadukan perbuatan amoral seorang lurah.

     

    Ketiga orang ini sempat bertemu Siflan Angi di ruang Fraksi Partai Nasdem. Beberapa pekerja media juga hadir waktu itu. Perempuan korban amoral lurah ini pun menyampaikan kronologis secara tertulis kepada para wartawan.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.