• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 16 September 2019

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Diduga Hanyut, Mama Sofia Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi
    ALEX | Senin, 08 Juni 2015 | 12:08 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Diduga
    Tim dokter RSUD Ende sedang melakukan visum terhadap jenazah Mama Sofia Ja, yang ditemukan tidak bernyawa di Pantai Tangga Alam, Senin (8/6)

     

    Ende, Flobamora.net - Sofia Ja (60) warga Desa Reka, ditemukan tak bernyawa di sekitar Pantai Mbu'u Tangga Alam, Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona. Sofia ditemukan terbujur kaku di pantai itu tanpa mengenakan sehelai kain pun di badannya. Ia diduga hanyut dan terbawa ombak.

    Warga RT 04/RW 02 Watu Rajo, Desa Reka, Kecamatan Ndona ini ditemukan masyarakat yang sedang melintasi Pantai Tangga Alam, Senin (8/6),  yang kemudian melaporkan temuan jasad tersebut ke Kepala Desa Nanganesa yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ndona.

    Salah seorang kerabat korban, Maximilianus mengatakan dia mendapat informasi dari keluarga yang mengatakan Sofia Ja keluar dari rumah, Minggu (7/6) kemarin tanpa pemberitahuan.

     

    Warga Jalan Anggrek Kota Ende ini akhirnya bersama keluarga melakukan pencarian. Upaya yang dilakukan kemarin tidak membuahkan hasil hingga Sofia ditemukan tak bernyawa di Pantai Tangga Alam.

    "Mama Sofi mengalami gangguan jiwa, tapi cuma pada saat tertentu saja.Saya dapat info langsung melakukan pencarian sampai dengar kabar ditemukan hari ini ," ujar Maximilianus yang juga keponakan korban.

     

    Dia menjelaskan, keseharian korban hanya memintal benang  dan menganyam tikar. Korban.  katanya, tidak  pernah ke kebun dan hanya berada di rumah.

     

    Menurutnya, Minggu dinihari, korban keluar rumah dengan membawa satu lembar sarung dan Patung Bunda Maria.Namun saat ditemukan kedua barang tersebut tidak ada.

    Sementara itu Kapolsek Ndona, Ipda Tomy Kapasiang ditemui di ruang pemulasaran BLUD RSUD Ende mengatakan, Sofia ditemukan sekitar pukul 09.30 Wita.

     

    Kata dia, setelah mendapat informasi dari warga ia bersama anggota Polsek Ndona meluncur ke TKP. Saat ditemukan, korban korban tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya.

    Lebih jauh dia menjelaskan, untuk sementara korban diduga jatuh dan terbawa gelombang dari Reka dan terdampar di Tangga Alam. “Untuk mengetahui penyebab kematian Mama Sofia, kami tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

    Pantauan di ruang pemulasaran RSUD Ende, kerabat korban dan warga datang untuk melihat jasad Sofia. Setelah dilakukan visum oleh tim dokter, jenasah dimandikan dan dihantar keluarganya ke kampung Reka.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.