• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 03 Desember 2020

     
    Home   »  Nasional
     
    `Agus bukan Pembunuh Angeline`
    AGUST G. THURU | Sabtu, 13 Juni 2015 | 23:37 WIB            #NASIONAL

    `Agus
    Foto Angeline yang dibawa para aktivis saat menggelar doa bersama

     

     

    Denpasar, Flobamora.net - Meski pengakuan Agus Hamdai, tersangka pembunuh gadis delapan tahun Angeline sering berubah-ubah, namun sejumlah kalangan meyakini Agus bukan pembunuh Angeline.

     

    Pembunuh Angeline ditengarai orang dekat Margareth berinitial AA yang diperiksa polisi di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6) .

     

    Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Wiyanto membenarkan AA telah diperiksa terkait kasus pembunuhan Angeline  namun statusnya sebagai saksi.

     

    Pria berinitial AA itu adalah orang kepercayaan Margareth  yang  merekrut Agus bekerja di rumah ibu angkat Angeline, sebulan sebelum  Angeline meregang nyawa. "Sudah pemeriksaan kedua hari ini. Tadi sudah pulang, statusnya masih saksi," ujar Heri Wiyanto.

     

    Lebih lanjut Wiyanto menjelaskan, polisi akan bekerja ekstra dan memberikan perhatian serius terhadap berbagai upaya untuk mengungkap fakta sebenarnya atas kematian Angeline.

     

    Kepada  para pekerja pers ia berjanji akan segera menyampaikan kepada media massa bila sudah ada tersangka baru. Polisi, katanya lagi, harus bekerja professional  dalam mengungkap fakta kejahatan yang sebenarnya.

     

    Terkait dengan pengakuan Agustinus kepada anggota Komisi III DPR  Akbar Feisal  bahwa ia melakukan pembunuhan karena dijanjikan uang dua miliar oleh Margareth, Wiyanto tegaskan akan mendalami pengakuan tersebut.

     

    Menurutnya, polisi tidak bisa serta merta menetapkan seseorang menjadi tersangka hany akarena pengakuan saja.”Kalau Cuma pengakuan kan nggak bisa. Dia juga pengakuannya seringberubah-ubah. Harus caribukti yang menguatkan,"ujarnya.

     

    Sementara itu salah seorang aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak  Kota Denpasar,  Siti Sapurah mengatakan Agus  yang kini berstatus tersangka bukan pembunuh Angeline.

     

    Menurutnya, Agus terlibat dalam aksi pembunuhan Angeline  hanya sebagai pengubur mayat bocah delapan tahu itu. Ia mengatakan  yang melakukan pembunuhan terhadap Angeline  adalah pria berinitial AA.

     

    ”Saya berani memastikan AA itulah yang membunuh Angeline  dan Agus hanya bertugas menguburkan mayat”, ujar Sapurah, Sabtu (13/6) malam ini.

     

    Sapurah mengatakan, AA itu setiap hari ada di TKP. Ciri fisiknya, orangnya jelek dan bertato serta berkulit hitam legam. Sapurah mengaku mengenal pria AA itu memiliki hubungan dekat dengan Margareth ibu angkat  Angeline. ”Bisa dipastikan laki-laki ini punya hubungan dekat serta tangan kanan Margareth”, tegasnya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.