• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 25 Januari 2022

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Mulus Siap Pimpin Ngada Lagi
    ALEX | Selasa, 28 Juli 2015 | 21:38 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Mulus
    Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada Marianus Sae dan Paulus Soliwoa atau Mulus Lanjutkan saat mendaftar ke KPU setempat, Selasa (28/7)

     

     

    Bajawa, Flobamora.net - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada Marianus Sae dan Paulus Soliwoa atau pasangan Mulus Lanjutkan menyatakan mereka siap memimpin daerah itu lima tahun lagi  jika dipercayakan masyarakat Ngada.

     

    Ungkapan kesiapan ini disampaikan pasangan Mulus Lanjutkan usai  mendaftarkan diri  di KPUD Ngada, Selasa (28/7).

    Calon Petahana  (incumbent) ini mendaftarkan diri  didampingi pimpinan tiga partai politik  pengusung yakni PAN, Hanura dan Golkar diiringi oleh ratusan simpatisan dan pendukung.

     

    Pasangan calon ini diarak menuju kantor KPU Ngada untuk melakukan pendaftaran. Massa pendukung pasangan Mulus Lanjutkan tersebut menggunakan ratusan kendaraan roda dua dan puluhan roda  empat Pasangan Mulus Lanjutkan tiba di KPUD Kabupaten Ngada sekitar pukul 10.30 Wita.

    Sebelum ke kantor KPU Ngada di Jalan Gajah Mada  Bajawa, pasangan Mulus Lanjutkan ini  menggelar deklarasi dukungan bersama dengan partai pengusung.

    Dalam orasinya,  masing-masing perwakilan  partai politik pengusung, mengajak kader dan para simpatisannya masing-masing untuk memberi  dukungan bagi  kemenangan Mulus Lanjutkan pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

    Di kantor KPU pasangan Mulus Lanjutkan,  menyerahkan sejumlah dokumen yang menjadi prasyarat untuk maju sebagai calon dan diterima oleh komisioner KPU Ngada.

     

    Seperti disaksikan, salah satu dokumen yang disampaikan kepada KPU Ngada adalah  surat rekomendasi dukungan dari masing-masing parpol pendukung.

    Bakal calon Bupati Ngada, Marianus Sae pada  kesempatan itu mengatakan,  kedatangannya bersama dengan Paulus Soliwoa ke KPUD untuk menyerahkan dokumen sebagai persyaratan untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah.

    "Saya bersama dengan Paulus datang untuk menyerahkan persyaratan menjadi calon Bupati Ngada dan Wakil Bupati Ngada untuk diverifikasi oleh KPU Ngada", kata Marianus yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 14 september 2015 mendatang.

    Marianus pada kesempatan ini menyatakan tekadnya  untuk mewujudkan Pemilukada yang berkualitas, bermartabat, demokratis, dengan  mengedepankan semangat kebersamaan, semangat Ngada untuk semua dan semangat untuk mewujudkan harapan masyarakat dengan mejalankan Pilkada secara demokratis.

    Kata dia, jika terpilih akan  bertekad untuk tetap melanjutkan visi misi serta program yang telah dilakukan dan menambah tiga program baru yakni listrik terang benderang, air berlimpah ruah dan jalan bagus di mana-mana.

     

    Dia juga mengakui, dalam masa kepemimpinan sebelumnya sudah banyak keberhasilan yag dicapai, namun juga ada yang belum.

    “Kalau terpilih lagi, saya akan menyempurnakan cita-cita saya dalam membangun Ngada yang lebih sejahterah lagi dan akan melanjutkan visi dan misi yang ada dan menyelesaikan  program dan rencana yang belum sempat di wujudkan” katanya lagi.
     

    Sementara itu  Ketua KPUD Ngada, Thomas Djawa menyatakan pasangan Mulus Lanjutkan merupakan paket terakhir yang mendaftarkan diri  di KPU Ngada.Dia mengaatakan usai melakukan pendaftaran  bakal calon akan melakukan tes kesehatan sesuai jadwal  pada 29 Juli 2015  di RSUD W. Z Johanes Kupang .

     

    Sementara pengumuman hasil tes kesehatan 3 Agustus 2015 mendatang dan penetapan calon dijadwalkan 24 Agustus 2015.‎***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2022 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.