• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 12 Desember 2018

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    KPU Sikka Diharapkan Bisa Lebih Baik Lagi
    | Senin, 10 Februari 2014 | 14:03 WIB            #PEMILU

    KPU

     
    Maumere, Flobamora.net - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sikka Masa Bakti 2013-2018, Albertus Ben Bao menyampaikan proficiat kepada Anggota KPU Sikka Masa Bakti 2014-2019 yang telah dilantik pada 1 Februari 2014 lalu. Dia berharap komisoner yang baru ini bisa lebih baik dari komisioner sebelumnya.

    Hal ini disampaikan Ben Bao pada acara Temu Pisah Komisoner KPU Sikka bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Senin (10/2) pagi tadi. Temu pisah ini diawali perayaaan ekaristi. Seluruh staf sekretariat KPU Sikka ikut ambil bagian dalam acara ini.

    Ben Bao mengatakan, dia bersama rekan-rekan komisioner sudah bekerja maksimal selama lima tahun ini. Dalam rentang waktu itu, lanjutnya, sebagai manusia mereka juga tentu memiliki kelemahan dan kekurangan. “Nanti kelemahan dan kekurangan kami ini dilengkapi oleh yang baru,” harapnya.

    Acara temu pisah ini berlangsung cukup sederhana. Masing-masing komisoner yang lama diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan. Komisoner yang baru pun mendapatkan kesempatan yang sama, terutama memperkenalkan diri untuk mendekatkan hubungan kerja dengan para staf KPU Sikka.

    Hanya satu orang komiosener yang lama yakni Ricky Parera tidak hadir pada acara ini. Informasinya yang bersangkutan sedang ada di luar Kabupaten Sikka.  

    Dari lima komisoner yang lama, hanya Alfonsus Hilarius Ase yang lolos seleksi. Dengan demikian terdapat empat komisoner baru yang akan mejabat komisoner KPU Sikka hingga 2019 nanti. Mereka itu adalah Vivano Bogar, Feri Soge, Jupri, dan Elsy Puspasari.

    Dalam rapat internal yang sudah dilakukan para komisoner, Vivano Bogar ditunjuk sebagai Ketua KPU Sikka. Sebelumnya Vivano Bogar pernmah menjadi anggota KPU Sikka Masa Bakti 2003-2008. Sementara itu Feri Soge diberikan kepercayaan sebagai jurubicara KPU Sikka.

    Ketua KPU Sikka Vivano Bogar mengatakan, mereka telah resmi menjadi komisoner KPU Sikka sejak dilantik pada 1 Februari 2014 lalu.

    Dia meminta dukungan dari komisoner yang lama agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang sudah diatur menurut regulasi dan perundang-undangan. Dia pun memohon dukungan dari semua perangkat kerja KPU Sikka dan seluruh masyarakat Kabupaten Sikka.

    Pada kesempatan acara temu pisah ini, komisoner yang baru memberikan cindera mata berupa cincin kepada masing-masing komisoner yang lama.

    “Ini dalam bentuk cincin. Filosofinya bahwa kita terus menjalin persahabatan dan persaudaraan. Jadi persahabatan dan persaudaraan kita tidak dibatasi dengan masa jabatan saja, tetapi sejatinya mesti berlangsung selama hayat,” tutur Vivano disambut tepukan tangan undangan yang hadir pada kesempatan itu .***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.